Pendidikan

Rangkaian Kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Kabupaten Purwakarta Tahun 2023 Resmi Dibuka

Klik Untuk Mendengarkan Berita

Purwakarta, Tujuhsatu.com – Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dani Abdurahman, S.H, M.H mewakili Pj. Bupati membuka Kegiatan Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI Kabupaten Purwakarta ke-78 Tahun 2023 bertempat di GOR Volly Purnawarman Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Jawa Barat, Drs. H. Dede Amar, M.Pd, Kabid Olaharaga Disporaparbud Purwakarta, Jajaran Pengurus PGRI Purwakarta serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bandarlampung Deddy Amrullah, Menutup Secara Resmi MTQ ke - 53 Tahun 2024

Purwanto dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Ketua PGRI Jawa Barat yang begitu semangat hadir di kegiatan ini bahkan datang paling awal. Purwanto juga berterima kasih kepada panitia yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini akan sukses dan berlangsung dengan lancar apabila mendapat dukungan dari bapak ibu semuanya mulai dari pengurus cabang, daerah dan propinsi. Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan pengurus yang telah membuat kegiatan ini menjadi sukses” ungkap Purwanto.

Baca Juga :  Jaga Stamina Prima, Wakapolres Langkat Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Samapta.

Dede Amar menyambut baik kegiatan ini dan berharap terus rutin dilaksanakan untuk meningkatkan solidaritas antar anggota PGRI. Selain itu beliau mendoakan agar yang mengikuti seleksi P3K diberikan kemudahan.
Dani Abdurahman juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini menjadi spirit bagi guru untuk terus memperbaiki dunia pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Kadeudeuh SMPN 6 Purwakarta Untuk Tim GSI Purwakarta

Ada 16 kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Guru maupun HUT PGRI. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 3 Oktober hingga puncaknya pada tanggal 25 November 2023. (MH/Red)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!