Daerah

Ketua LSM Penjara Sumut desak walikota Medan agar bongkar bangunan kilinik

Ketua LSM Penjara Sumut desak walikota Medan agar bongkar bangunan kilinik
Ketua LSM Penjara Sumut desak walikota Medan agar bongkar bangunan kilinik

MEDAN – Tujuhsatu.Com. – Satu Bangunan klinik  di Jalan Sutomo dekat Pajak Ular  milik Johan Kartarino diduga dibangun tidak sesuai dengan IMB yang telah dikeluarkan, Kamis (11/1/2024).

Ketua LSM Penjara Sumut pada awak media  di Medan, Kamis (11/1/2024)

Baca Juga :  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Iwan Gunawan resmi dilantik jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung.

Ketua LSM Penjara Sumut saat di wawancarai awak media mengatakan, Pemko Medan sebelumnya sudah mengeluarkan Perda dan Perwal bahwa semua bangunan bangunan dikota Medan harus memiliki IMB ataupun PBG sesuai dengan jumlah yang tertera didalam IMB tersebut. Anehnya, pemilik bangunan tidak perduli dan seakan kebal hukum dengan tetap membangun bangunan yang melebihi dari yang telah ditetapkan didalam IMB yaitu sebanyak 9 tingkat padahal seharusnya di IMB bangunan yang dibangun sebanyak 8 tingkat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Sumut dampingi menteri PMK serahkan bantuan pangan CPP di Belawan

Untuk itu Sudah jelas melebihi izin IMB bangunan udah siap kita juga heran ini mengapa tetap dibangun melebihi yang telah ditentukan IMB ucapnya heran.Oleh karena itu ketua LSM Penjara Adiwarman Lubis SH meminta Wakikota Medan melalui Satpol PPuntuk segera menindak bangunan liar yang telah menyalahi ketentuan tersebut.

Baca Juga :  Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!