Pendidikan

Kenaikan Kelas SDN 2 Sindang Ratu Berlangsung Meriah

Garut.- Paturay Tineung siswa-siswi kelas 6 dan kenaikan kelas siswa siswi kelas 1-5 Tahun Ajaran 2022 – 2023 Sekolah Dasar Negeri 2 Sindang Ratu Desa Sindang Ratu Kecamatan Wanaraja.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Sekolah Sabtu 28/6/2023 acara dimulai sekira Pukul 08 : 30.WIB. dibuka dengan acara pembukaan. pembacaan ayat suci Alquran, sambutan sambuta, berupa sambutan dari Kepala Desa Sindang Ratu, sambutan Kepala sekolah, sambutan Pengawas Korwil, dilanjutkan dengan pembagian Hadiah untuk para juara Kelas, kemudian dilanjutkan dengan Kreasi anak anak.

Saat diwawancarai awak Media disela-sela acara Kepala Sekolah SDN 2 Sindangratu Hj.Ai Sri Mulyati.S.Pd.M.Pd. kepada awak media memaparkan Bahwa ” Alhamdulillah kegiatan hari ini merupakan kegiatan Perpisahan Siswa-siswi kelas 6 dan kenaikan kelas siswa siswi kelas 1-5, kegiatan ini setelah hampir 11 tahun tidak pernah diadakan, apalagi selama 3 tahun berturut-turut dimasa wabah Vandemi Covid-19 kita tidak diperbolehkan berkerumun, alhamdulillah ditahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan Perpisahan dan Kenaikan kelas siswa-siswi kelas 6 dan siswa-siswi kelas 1-5. dengan meriah.

Baca Juga :  3 Tempat Wisata Di Purwakarta

Harapan sekaligus Himbauan khususnya kepada Siswa-siswi Kelas 6 yang sudah lulus semoga mereka selalu giat dalam belajar juga harus melanjutkan hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, agar mereka kelak menjadi manusia yang berguna bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi lingkungan, bagi Agama bangsa dan negara,

Baca Juga :  Produk TdBA Keripik Baba Sekolah Ekologi

Himbauannya khusus kepada siswa-siswi yang saat ini mengikuti kenaikan kelas agar lebih giat lagi dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, selalu patuh dan taat kepada Orangtua saat dirumah dan kepada guru saat di Sekolah, Alhamdulillah seluruh siswa-siswi kelas 6 lulus 100 Persen, dan siswa-siswi dari kelas 1-5 seluruhnya Naik Kelas.

Saya atas nama kepala sekolah serta seluruh guru SDN 2 Sukaratu secara Pribadi, secara kedinasan khususnya kepada Orangtua siswa-siswi kelas 6 yang telah lulus, dan hari ini mengikuti acara perpisahan, kami meminta maaf yang sebesar besarnya apabila selama memberikan pembelajaran di sekolah selama 6 Tahun, ada hal hal yang dilakukan oleh kami di luar kewajaran kami sekali lagi memohon maaf, Selamat jalan anak anaku raihlah cita cita mu setinggi langit semoga kalian kelak menjadi manusia yang berguna, bagi Diri sendiri, Orangtua, Agama, Bangsa dan Negara. pungkasnya

Baca Juga :  Keberagaman Umat Beragama di SMPN 5 Purwakarta

Pewarta (( Herna Susilawati ))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!