Politik

Seluruh Kader BM PAN Tingkat Pengurus Kota Medan Dan DPC BM PAN Kecamatan Sekota Medan

MEDAN, Tujuhsatu.com. – Pimpinan M.Faisal Hadiri Muscab Kolektif Empat DPC BM PAN Medan
9 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023 Gelar Muscab Kolektif DPC BM PAN Medan Johor, DPC BM PAN Medan Sunggal,DPC BM PAN Medan selayang, dan DPC BM PAN Medan tuntungan DPC BM PAN Medan Gelar Muscab Kolektif Empat DPC BM PAN Medan Gelar Muscab Kolektif.BM PAN menyelenggarakan Musyawarah Cabang Kolektif DPC BM PAN Medan Johor, DPC BM PAN Medan sunggal, DPC BM PAN Medan selayang, DPC BM PAN tuntungan.yang bertempat di cafe yap kumis jln.B.Zein Hamid Km 7 kelurahan Titi kuning, kecamatan Medan Johor. Minggu (09-7-2023).
Hadir juga di dalam acara ini ketua KNPI Medan Johor Zulhairi alias Kitung, Riswan Afandi.Selama ini cabang – cabang yang pernah terbentuk di 21 kecamatan di kota medan tidak aktif, maka pimpinan wilayah DPW BM PAN Sumut mengambil alih untuk melakukan Musdalub DPD BM PAN Kota Medan dimana hasil dari Musdalub tersebut, meminta DPD BM PAN Kota Medan untuk segera membentuk organisasi di bawahnya yaitu DPC BM PAN Kota Medan.

Baca Juga :  TIM GGI Sumut ikut berpastipasi dalam event-event berskala besar, untuk memeriahkan HUT RI ke-78
Kader BM PAN Tingkat Pengurus Kota Medan Dan DPC BM PAN Kecamatan Sekota Medan

Turut hadir pada acara tersebut seluruh kader BM PAN di tingkat pengurus kota Medan maupun DPC BM PAN kecamatan sekota Medan yang dipimpin oleh M.Faisal ,B.IRKH selaku Ketua DPD BM PAN kota Medan dan Ahmad Tohir SE selaku sekretaris kota Medan dan M Fajrin selaku Bendahara.

Baca Juga :  Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Akan Gelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Bulan September 2023

Dalam sambutannya mengatakan BM PAN adalah wadah semua kalangan masyarakat dan tidak ada membatasi usia untuk bergabung di BM PAN, BM PAN adalah organisasi terlengkap yang pernah ada dimana semua mencakup dari kepemudaan, keagamaan, dan olahraga’. Kata Faisal

Baca Juga :  Aipda RR Tarigan Juper Polsek Medan Helvetia Diperiksa Propam

DPC – DPC BM PAN se Kota Medan segera aktif kembali dan melaksanakan program kerja yang tertunda. Dan segera membentuk setiap cabang dan ranting – ranting BM PAN di setiap kecamatan masing – masing bahkan kalau bisa sampai tingkat sub rayon sebagaimana hasil dari Musdalub DPW BM PAN Sumut,’ harap Faisal yang juga seorang anggota dewan DPRD SUMUT Fraksi PAN.

Pewarta ((Muhajir))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!