Politik

Ngopi Bareng Tim Sumut Rumah Kita Bersama GMN Garis Keras di Kafe Koboi

MEDAN, Tujuhsatu.com – Mengisi waktu senggang di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada Senin malam (11/9/23), sekira pukul 19.00 Wib s/d Selesai, Tim Sumut Rumah Kita gelar Ngopi Bareng Bersama Ganjar Manggala Nusantara (GMN) – Garis Keras di Kafe Koboi JL.Bromo – Medan.

Saat menggelar acara ngopi bareng tersebut turut hadir Ibu Evatriadewi selaku Ketua Penasehat GMN untuk Provinsi Sumatera Utara bersama Jajarannya dengan disambut hangat oleh perwakilan Tim Sumut Rumah Kita sembari nyeruput kopi yang hangat, membahas tentang bagaimana menciptakan Pemilu Tahun 2024 yang sehat dan waras.

Baca Juga :  LBH AIR melaksanakan kegiatan wisata religius akhir tahun 2023.

Tampak kegiatan kali ini mendapatkan respon yang positif dari para Tim dan anggota yang hadir lantaran dikemas dalam kegiatan diskusi yang serius tapi santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan Nusantara.

 kegiatan diskusi yang serius tapi santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan Nusantara.
kegiatan diskusi yang serius tapi santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan Nusantara.
Sebagai sajian pelengkap, Tim Sumut Rumah Kita bersama GMN Kota Medan memesan makanan khas Nusantara di Kafe Koboi. Evatriadewi pun memuji cita-rasa khas Nusantara di Kafe tersebut dan patut direkomendasikan sebagai tempat yang sangat nyaman untuk ngopi bareng.

Baca Juga :  Direktur PRESISI: Pencalonan Prabowo-Gibran Terancam Dibatalkan Pengadilan

Saat Evatriadewi disinggung terkait Sukarelawan Ganjar Pranowo di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, dikatakannya, “Jangan Melempem!!, Kita akan terus Berjuang habis-habisan menyisir masyarakat hingga ke akar rumput di Daerah Kota Medan khususnya, untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres Tahun 2024 mendatang dan itu menjadi Garis Keras bagi kita untuk jadi Pemenang nantinya!!”.

Ganjar Pranowo sebagai Capres Tahun 2024 mendatang dan itu menjadi Garis Keras bagi kita untuk jadi Pemenang nantinya
Ganjar Pranowo sebagai Capres Tahun 2024 mendatang dan itu menjadi Garis Keras bagi kita untuk jadi Pemenang nantinya
Diketahui Mereka mendiskusikan berbagai hal dari mulai profil Ganjar Pranowo hingga prestasi dan programnya yang inspiratif selama dua periode saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah yang lalu.

Baca Juga :  Keluarga Ahli waris OEY TJIN ENG Laporkan Pelaku Perusakan makam leluhur dan Hilangnya Papan Plang Ke SPKT POLDA BANTEN

“Jadi, pada malam hari ini kami berkumpul disini dengan mendiskusikan ide inspiratif yang dapat menjadi bahan canvassing trik untuk Pemenangan Ganjar di Provinsi Sumatera Utara”, ujar Pak Budi.

Menurutnya, “Respon positif dari warga masyarakat akar rumput pasti akan muncul dari kekaguman mereka terhadap sosok Ganjar dan kontribusinya untuk membangun daerah yang dipimpinnya selama ini, yakni di Provinsi Jawa Tengah dan dapat diandalkan untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan”, tutupnya. (Rizky Zulianda)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!