Khazanah

Selamat Jalan Kakek Ketua BM PAN Medan M Faisal B IRKH, Semoga Amal Kebaikan Di Terima Sisi Allah SWT.

MEDAN -Tujuhsatu.Com. – Innalilahi Wainnailaihi Roziun Telah meninggal dunia orang tua dari H.Nasril Bahar, SE kakek dari M.Faisal B IRKH yaitu H. Baharuddin Isa. Tutup usia umur 89 tahun, Alamat jalan A.R Hakim gang Langgar no 16 Medan, Selasa (26/12/2023).

Penyakit Kakek dari M Faisal yaitu H Baharuddin yang diderita merupakan yang bermacam macam dalam arti sakit faktor usia karena sudah tua. Hal tersebut diungkapkan salah satu Kader BM PAN kota Medan saat melayat dirumah duka jalan A.R HAKIM gang Langgar nomor 16 Medan.

Baca Juga :  Mengi'tikafkan Tubuh, Menghijrahkan Hati dan Pikiran

Lanjut seluruh pengurus DPD BM PAN kota Medan sangatlah sedih mendengar kabar Kakek Ketua BM PAN Medan M Faisal B IRKH, kami mendengar pada pukul 24.00 Dini Hari Selasa 26 Desember dari WA Grup DPD BM PAN Kota Medan. Kami dari segenap para Kader BM PAN juga mengucapkan turut Belasungkawan kepada Kakek Ketua BM PAN Medan, semoga sehat selalu dan kami juga memberikan semangat kepada Ketua BM PAN Medan, supaya jangan larut sedih dalam keheningan ini, Dan kepada anak-anak Almarhum yang ditinggalkan Anak dari bapak H. Baharuddin isa : H. Nasril Bahar,Hj.helmi Bahar, dr.Fauziah,Afwan Bahar dan cucu tercinta M Faisal agar selalu sabar dan tabah menghadapi ini semua. Semoga Amal Ibadah dan Kebaikan Diterima Sisi Allah SWT.

Baca Juga :  Diduga Humas Berkedok Wartawan Mata Cipit Back-Up Judi Dadu SELAMBO

Turut hadir dalam Takziah Edwin sugesti Nasution (ketua fraksi PAN DPRD kota Medan,
Mantan gubernur Sumut bapak Edy Rahmayadi,
Mucklis choky Nasution pengurus Golkar Sumut, Tifatul Sembiring selaku DPR RI fraksi PKS, Caleg DPRD kota Medan dapil 3 Rini Atika, Ketua PAN kota Medan Tengku Bahrumsyah, Hendra cipta sekretaris PAN Sumut, Dan beberapa unsur DPD PAN SE sumatera Utara, dan DPD BM PAN kota Medan.
((M.Muhajir))

Baca Juga :  Jasa Tirta II Berangkatkan 13 Karyawan Umrah

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!