Olah Raga

Purwakarta Lolos Semifinal GSI Tingkat Propinsi 2023, Laga Panas Warnai Pertandingan Penentu

Klik Untuk Mendengarkan Berita

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Propinsi Jawa Barat Tahun 2023 saat ini tengah digelar dan besok akan memasuki babak semifinal dan dilanjutkan dengan babak final. GSI Tingkat Propinsi Jawa Barat diselenggarakan di Lapangan Pusdikjas Cimahi Bandung.

Tim GSI dari Kabupaten Purwakarta pada hari Jum’at tanggal 11 Agustus 2023 kembali melakukan 2 pertandingan yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto beserta jajaran pejabat dan perwakilan kepala sekolah SD dan SMP.

Baca Juga :  Kemenag Kabupaten Kota di Sumut Ikuti Launching Senam Haji bersama calon jamaah haji

Pada pertandingan pertama melawan Kabupaten Cianjur berakhir seri dengan skor 0 – 0 dan pada pertandingan kedua yang merupakan laga panas karena menghasilkan kartu merah bagi Tim Kota Bogor, Tim GSI Kabupaten Purwakarta harus mengakui keunggulan Tim kota Bogor dengan skor tipis 0 – 1. Hasil seri dan kalah pada dua pertandingan tetap membuat Tim GSI Purwakarta berhak maju ke Semifinal karena berhasil menjadi Runner-up Group B.

Baca Juga :  Tiga Pasukan "Kepung" Polda Lampung, Saling Gempur Rebut Juara Grup Zona III Turnamen Voli Kapolri Cup

Besok sabtu pertandingan semifinal akan digelar mulai jam 08.00 WIB. Tim GSI Kabupaten Purwakarta akan melawan juara dari Group A yang saat berita ini ditayangkan belum diketahui yang menjadi juara group.

Tentunya doa dan dukungan dari kita semua bagi pahlawan-pahlawan sepakbola muda kita sangat dibutuhkan dan menjadi semangat bagi mereka untuk lolos ke final bahkan bisa menjadi juara. (MH)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!