Politik

PPIR Kota Bogor Sukses Giat Dokling Bersama Ir. H. irwan Ardi Hasman DPR. RI.

BOGOR, Tujuhsatu.com. – Memicu Mesin Politik Gerindra. Kota Bogor.Menuju Prabowo Presiden 2024

Kota Bogor mengelar pengobatan gratis, untuk masyarakat dan kaum lansia (Lanjut Usia), kelurahan Ciwaringin Bogor dan sekitarnya, tepatnya di rumah kediaman aspirasi Ir. H. Irwan Ardi Hasman, jalan Tentara Pelajar Kav.III Kelurahan Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Senin, (03/07/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan berkat kerja sama seluruh perwakilan jajaran Korda PPIR dari Tingkat Kordinator Kelurahan (Korkel), Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Pengurus PPIR SE Kota Bogor,

PPIR dalam pelaksanaannya mendapat dukungan dari team medis DPP Yankes Partai Gerindra.terdiri dari team Dokter 8 orang di ketuai Dr. Misra. berikut 20 personal anggota Medisnya. selain itu Acara tersebut juga dibantu para pengurus dan staf Rumah Aspirasi H. Irwan Ardi Hasman sehingga terjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik. Guna suksesnya acara Dokling (Dokter Keliling) Pengobatan gratis Lansia anggota PPIR Kota Bogor.

Baca Juga :  Sulaiman Sembiring SH adalah contoh orang yang tangguh dan berkomitmen untuk memperjuangkan kebaikan. 

Acara pembukaan dimulai pagi jam 8.30 . dengan pembawa acara Bapak Farid Ridwan pengurus PPIR. ( Sekretaris Pengurus Rumah aspirasi.)

H. Irwan dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta khusus nya dari keluarga Besar PPIR. dan Tim Kemanusiaan terdiri Para Dokter yang didatangkan dari DPP Partai Gerindra. Atas Rekomendasi dari Pak Hasyim. tak lupa kepada para undangan yang telah Hadir. serta para pengurus Rumah Aspirasi. Irwan berharap dengan adanya Dokling ini kita semua bisa Sehat agar bisa bersama mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden. tutur Irwan.

Baca Juga :  Dana Desa Tahap Satu diGunakan Untuk Membangun Pos Keamanan Desa

Sambutan ke dua di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Bapak Sopian, SE. Berharap PPIR bisa berkerjasama dengan seluruh elemen-elemen pendukung Prabowo. sebagai Presiden. oleh sebab itu acara Dokling maupun kegiatan sosial masyarakat, agar terus berkelanjutan.

pesan Sopian kepada para Bacaleg untuk sering berkoordinasi. agar bisa meraih dukungan dari Masyarakat.
Sopian berharap Pemilihan Legislatif nanti bisa menambah kursi untuk partai Gerindra di Kota Bogor.” ujarnya.

Sambutan ke tiga di sampaikan oleh Ketua Korda PPIR, yang juga sebagai Ketua Panitia.acara Dokling. menyampaikan jumlah Peserta yang hadir untuk mengikuti pengobatan gratis ada 200 anggota dari PPIR ditambah masyarakat lingkungan setempat ada 20 orang lansia.

Baca Juga :  Dukung Pemilu Damai 2024, Ponpes Al-Hidayah Gelar Diskusi Kebhinekaan

Selain itu juga turut hadir pula unsur undangan dari perwakilan Partai Gerindra.seperti Ir. H. Irwan Ardi Hasman, Sopian SE, Farid Ridwan, Tam Mulyadi, Habib Hasbi Alatas , Ajeng yang kesemuanya adalah Bacaleg dari Partai Gerindra.

Dipengjujung acara Hudoyo ucapkan Syukur Alhamdulillah acara Dokling pengobatan gratis Lansia Anggota PPRI telah terlaksana dengan baik, tertib dan lancar, hal tersebut berkat adanya kerjasama dari semua pihak”, ungkap Hudoyo, Ketua PPIR Kota Bogor.

Selaku Panitia. kami mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran Bapak, Ibu/ Saudara yang telah turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut”, pungkas Hudoyo didampingi Sekretaris Deny Syaefudin. kepada awak media.

Pewarta ((Muhajir))

 

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!