TNI - POLRI

Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Napak Tilas Hari Jadi Purwakarta

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat kerahkan ratusan personel Pengamanan jalur Napak Tilas dalam Rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55, Pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Kegiatan yang dimulai dari Alun-alun Wanayasa dan berakhir di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta itu diikuti 650 regu dengan jumlah 13.000 orang, peserta napak tilas mulai diberangkatkan dari lokasi start sekitar jam 20.00 WIB.

Baca Juga :  Lewat Jumat Curhat Polsek Pasawahan dengar Kritik dan saran dari Tokoh masyarakat dan warga masyarakat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, sebanyak ratusan personel Polres Purwakarta jajaran disiagakan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran pada kegiatan Napak Tilas Dalam Rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55.

Baca Juga :  Kegiatan Sosialisasi Operasi Antik Lodaya 2023 Oleh Bhabinkamtibmas Desa linggasari

“Pengaman ini merupakan langkah-langkah keamanan yang ketat untuk memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan gangguan keamanan,” ucap Warjo, pada Minggu, 30 Juli 2023.

Ia menyebut, keterlibatan Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan acara ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen Kepolisian dalam mendukung proses peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55.

Baca Juga :  Anniversary-3 th Forum Batak Intelektual, Menampilkan Keunikan keunikan tersendiri

“Saya harapkan, dengan kehadiran dan upaya pengamanan yang dilakukan Personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub, rapat paripurna ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” harap Warjo.

Purwakarta, Minggu, 30 Juli 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!