Daerah

Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi sudah memasuki tahapan DPTB

GarutTujuhsatu.com – Pertanggal 4/4/2023 Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD) Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi sudah memasuki tahapan DPTB ( Daftar Pemilih Tambahan).

Menurut hasil wawancara kalibernews dengan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi Ma mas Abdul Hamid, diruang sekretariat pemilihan, Selasa 4/4/2023. Sekira Pukul 11:45.Wib. memaparkan ” Bahwa Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Bunisari terdiri dari panitia 15.

Saat ini sedang melaksanakan tahapan DPTB untuk melengkapi tahapan pemutahiran Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) sekarang sudah Tercatat baru sekitar 5800 Daftar Pemilih Sementara mungkin akan ada tambahan lagi karena prosesnya validasi dalam Tahapan DPS belum beres, untuk lebih jelasnya nanti akan ada rapat pleno, dari DPS menjadi DPT.

Baca Juga :  Bakti Sosial Kemasyarakatan, Satbinmas Polres Purwakarta Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi, terdapat 8 RW dan tersebar 5800 Hak pilih, yang baru tercatat sesuai hasil verifikasi DPS, rencana pada pemilihan kepala 15 Mei 2023 mendatang akan didirikan 12 Tempat Pemilihan Suara ( TPS ) karena Kuota pemilih di tiap RW sudah melebihi 500 Hak Pilih.

Baca Juga :  PTPN IV KEBUN Adolina Penyerahan Bantuan Kepada Bersama Nelayan “Marlin”

Saat ini sudah terdaftar 3 Bakal Calon Kepala Desa Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi, yang akan ikut dalam Kontestasi Pilkades serentak 15 Mei 2023 mendatang, mereka merupakan putra terbaik Desa Bunisari, walaupun sudah terdaftar sebagai Bacalon namun saat ini sedang berjalan Verifikasi Administrasi semua Bacalon, Alhamdulillah saat ini baru beres verifikasi Administrasi 2 Bacalon, tinggal 1 Bacalon lagi.

Himbauan dan Ajakan kepada seluruh warga masyarakat Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi yang telah tercatat sebagai Pemilih tetap mari kita sukses kan pemilihan Kepala Desa 15 Mei 2023 dengan datang ke TPS untuk menyalurkan Hak pilihnya, dan Harapannya semoga Pilkades Desa Bunisari melahirkan pemimpin terbaik dari yang baik, yang akan membawa Desa Bunisari Kecamatan Pasirwangi kearah perubahan lebih maju berkembang dalam segala bidang, dan yang paling inti kami berharap pemilihan kepala Desa, Bunisari Kecamatan Pasirwangi, khususnya Umumnya Pilkades Serentak di Kabupaten Garut berjalan sukses tanpa ekses pungkasnya

Baca Juga :  DESA LOKKI AMBROSIS BANGUN MITRA DENGAN KAMTIBMAS SUB SEKTOR LAALA

Sumber  : Media.Kalibernews78.net

(( Dede Kw01))

Pewarta : Dede Kw01

Editor      : Bahg Zem Tujuhsatu.com

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!