DaerahGlobalPeristiwa

Kepercayaan Pengelolahan Perkebunan Kelapa Sawit Era Jokowi di Teruskan Pemerintahan Prabowo, Begini Penjelasan Dirut Rokan Grup

Klik Untuk Mendengarkan Berita

JAKARTA -Tujuhsatu.com. – Menilik pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melanjutkan Rencana Aksi Nasional Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan (RAN-KSB) kepada pemerintahan Prabowo Subianto sangatlah membantu bagi para pelaku perkebunan kelapa sawit.

Kepercayaan Pengelolahan Perkebunan Kelapa Sawit Era Jokowi di Teruskan  Pemerintahan Prabowo, Begini Penjelasan Dirut Rokan Grup
Kepercayaan Pengelolahan Perkebunan Kelapa Sawit Era Jokowi di Teruskan Pemerintahan Prabowo, Begini Penjelasan Dirut Rokan Grup

“Pemerintahan Prabowo akan menindak lanjuti RAN-KSB) dan itu membuat para pelaku seperti, petani, pengusaha dan rakyat akan menjadi tuan rumah di negri sendiri,” hal itu dikatakan Rustian, Presiden Direktur Grup Rokan, Kamis, (18/4/2024) di bilangan Jatinegara Jakarta Timur saat bertemu ActualNews.Id

Baca Juga :  Dua Kaki Pelaku TO Curat Ditembak Unit Reskrim Polsek Medan Baru

Rustian yang pernah menjadi korban ketidak pastian hukum di tahun 2004 terkait dugaan korupsi penyalahgunaan pinjaman…masih berharap dan berkeyakinan bahwa pemerintahan Prabowo kedepan mengarah pada pro-rakyat dimana salah satunya melanjutkan kebijakan RAN KSB.

“Nantinya kebijakan yang akan dijalankan pemerintahan Prabowo dapat menyegarkan kembali perkebunan kelapa sawit dengan mengkaryakan keberadaan aset yang dimiliki bangsa sendiri,” ujar Rustian.

Baca Juga :  Emak - Emak Jalan Mantri Medan Maimun Kesal, Air PDAM Tirtanadi Satu Minggu Lebih Mati Total

Sehingga, masih nya, atara pekerja, pengusaha dan pemerintah sama sama di untungkan. Jadi tidak perlu ikut campur asing pada sistem pengelolaan sampai pemasarannya.

“Tenaga dan pengelohan perkebunan sawit tidak perlu dari asing. Kita mampu kok dengan keadaan skill sendiri. Sehingga menjadi tuan rumah di negri sendiri dapat membantu perekonomian kita,” ungkapnya.

“Dan bila kebijakan itu dijalankan pemerintahan Prabowo secara murni dan berkelanjutan dengan konsep yang ada, maka tidak  dapat kemungkinan indonesia akan lebih maju sebagai negara penghasil sawit di dunia,” tutupnya.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Polsek Tanjung Karang Barat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan

(Red)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!