Lifestyle

Meriah!!, Grand Opening Lapo New Valentine Live Music Dihadiri Ratusan Tamu

MEDAN, Tujuhsatu.com. – Grand Opening Lapo New Valentine Live Music kali ini mencoba merangkul berbagai minat dan bakat dari musisi lokal muda baik itu trio atau solo vocal untuk musik khas gaya anak Medannya. Hal ini menjadi alasan dibukanya kembali New Valentine Live Music dengan nuansa yang agak berbeda dengan yang sebelumnya, dengan dibuka di JL.Ngumban Surbakti Belakang Cafe Ratu berjarak hanya 50 Meter ke belakangnya, pada Jum’at Malam Raja-raja sekira pukul 20.00 Wib s/d Selesai.(4/8/23)

J. Sinulingga selaku pemilik/owner Lapo New Valentine Live Music dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, “Lapo ini dibuka kembali merupakan adalah milik bersama persaudaraan, atas bantuan dan kerjasama dari bapak & ibu sekalian yang turut hadir, sehingga orang yang sudah pernah datang kemari sudah secara otomatis kita anggap sebagai saudara kita dan tidak perlu sungkan untuk datang kemari lagi”.

Baca Juga :  Tasya Dan Pinky Boy adalah judul film yang akan ikut serta dalam festival film Betawi 2023

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada teman – teman dan saudara yang sudah hadir dan juga kiriman papan bunganya”, ungkap Owner J.Sinulingga.

Acara Grand Opening langsung dibuka oleh MC Mr.Pasaribu dan MC Sari serta Arjuna Trio (Lokal) yang bertugas untuk membuka acara tersebut, tampak langsung meriah disambut para tamu dengan lagu-lagu khasnya mereka nyanyikan sendiri, sembari menunggu para tamu berdatangan saat sebelum dibukanya acara seremonial.

Senada dengan itu, salah satu tamu undangan Mr. Jabat pun menjelaskan bahwa Lapo New Valentine Live Music merupakan salah satu cafe yang sempat tenar setahun yang lalu dan ini merupakan hal yang paling sangat dinanti-nantikan oleh para pelanggan setianya, sudah sangat rindu dan akhirnya menjadikan salah satu lokasi yang baru dengan posisi yang strategis diantara cafe-cafe yang tidak terhitung banyaknya di di
seputaran ring road pasar 8 JL. Ngumban Surbakti untuk dibuka, dimana sang
pemilik ataupun Owner juga diketahui pula telah banyak dikenal oleh para pemilik kafe yang serupa/sejenis di seputaran daerah Ngumban Surbakti Ring road pasar 8, Kota Medan.

Baca Juga :  Ciptakan Pemilu Damai 2024, Permasi Gelar Dialog dan Nyatakan Sikap Tolak Politik Identitas

Dipertengahan acara, hadirin dihibur dengan penampilan aktris penyanyi trio nasional ‘Tama Boys’ , yang semakin membuat para ratusan tamu undangan yang telah hadir serta membuat sang owner menjadi sangat senang, sumringah bergoyang serta berjoged happy bersama para tamu undangan di arena, disaat masing-masing sebelumnya tengah sibuk dengan kegiatannya di meja masing-masing yang sudah ditentukan sesuai bokingan para tamu sebelumnya.

Usai peresmian Grand Opening Lapo New Valentine Live Music tersebut dilanjutkan dengan acara bebas baik dari MC dan para tamu yang sudah turut hadir sejak pukul 20.00 wib malam, dan diperkirakan kurang lebih 150 tamu yang yang turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Open House spesial HUT Perumnas yg ke 49th.

Selanjutnya untuk perlu diketahui bersama bahwa sang Owner J. Sinulingga merupakan pula salah satu Caleg Kabupaten Kabanjahe dari Partai PKB, dan mengajak untuk para rekan juang untuk agar dapat saling membantu agar beliau dapat lolos dan duduk menjadi Calon Legislatif di Tahun 2024 nantinya.

Jadi makin penasaran bukan??, Jika kalian memang ingin berkunjung kesana ya silahkan saja karena ini tempat terbuka untuk umum setiap harinya, dan dapat bertatap muka langsung setiap sore dengan Sang Owner yang bisa dikatakan selalu terbuka pemikirannya bagi siapa saja yang minat untuk shering serta berkenalan, dapat langsung berkunjung langsung ke New Valentine Live Music yang cuman hanya ada satu-satunya di Kotamadya Medan, Provinsi Sumatera Utara.

(M.Muhajir)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!