Politik

Ketua Karang Taruna DKI Muhammad Mul, S.I.P Putra Daerah Penjaringan Berjiwa Sosial & Berdedikasi Maju sebagai Caleg DPRD Gerinda DKI Jakarta

Ketua Karang Taruna DKI Muhammad Mul, S.I.PPutra Daerah Penjaringan Berjiwa Sosial & Berdedikasi Maju sebagai Caleg DPRD Gerinda DKI Jakarta
Ketua Karang Taruna DKI Muhammad Mul, S.I.P
Putra Daerah Penjaringan Berjiwa Sosial & Berdedikasi Maju sebagai Caleg DPRD Gerinda DKI Jakarta

JAKARTA -Tujuhsatu.Com. – Ketua Karang Taruna Muhammad Mul, S.I.P, sebagai putra daerah penjaringan telah resmi dicalonkan sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Dapil 3 DKI Jakarta meliputi Kecamatan Tanjung Priuk, Pademangan dan Penjaringan atau Taparing. 28/12-2023.

Muhammad Mul S.I.P, sebagai putra daerah penjaringan,

adalah seorang pemimpin muda yang telah mendemonstrasikan dedikasi & loyalitasnya  terhadap pembangunan sosial kemasyarakatan.

Sejak menjabat sebagai Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, beliau telah berhasil memimpin dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Nobar Debat Cawapres di Cafe Akasia Kota Medan Sukses Digelar

Partai Gerindra, partai politik yang mengedepankan aspirasi dan kesejahteraan rakyat, melihat potensi luar biasa dalam kepemimpinan Muhammad Mul, S.I.P.

Pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta merupakan upaya Gerindra untuk memanfaatkan pengalaman dan komitmen beliau dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Muhammad MuI S.I.P, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat yang memilihnya.

Baca Juga :  Militansi dan kejuangan Andhi Prasetyadi Kusumah ( Abah Aray) , Sosok kader Partai Golkar Purwakarta yang humanis dan Kreatif

“Sebagai putra daerah & Karang Taruna, saya telah berinteraksi langsung dengan masyarakat dan melihat berbagai tantangan yang mereka hadapi. Saya berjanji untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat DPRD Provinsi DKI Jakarta,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Utara (Jakut) ini.

Pemilihan Umum legislatif di tingkat daerah akan segera dilaksanakan, dan Muhammad MuI S.I.P, akan berkompetisi dengan para calon dari partai politik lainnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, *Pj Gubernur Sumut Terus Perkuat Sosialisasi

Meskipun beliau belum memiliki pengalaman politik yang luas, keyakinan beliau terhadap perubahan positif dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik diharapkan akan menjadi modal penting dalam perjalanan politiknya.

Kehadiran Muhammad Mul, S.I.P, sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra telah menarik perhatian publik dan menjadi topik diskusi di media sosial

Masyarakat penjaringan memberikan ucapan selamat dan harapan agar beliau dapat mewakili suara masyarakat dengan baik di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!