DaerahNasionalPendidikan

Kadisdik Purwanto Larang Bermain Meriam Bloson

PurwakartaTujuhsatu.com || Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan menjenguk peserta didik korban permainan meriam spirtus merecon bleson.

Diketahui Rafael Aditya (7th) peserta didik SDN 5 Ciserueuh adalah korban kecelakaan akibat kelalayan dari spirtus yang dibakar. Senin (10/4).

Baca Juga :  Kuasa Hukum RENA , NR Icang Rahardian menolak dihadirkannya saksi ahli Dr Indra Yudha Koswara

Permainan beleson ini adalah permainan yang dibuat dari bahan botol bekas, kaleng, peralon, pemantik korek dan spirtus.

Kadisdik Purwanto mengajak kepada seluruh orang tua siswa dan masyarakat agar sama-sama melakukan pengawasan kepada anak-anaknya di lingkungan untuk tidak melakukan permainan beleson yang dapat membahayakan keselamatan anak-anak kita.

Baca Juga :  Sudah Lama Di Mohonkan Agar Direnovasi, Asbes Kantor Lurah Sei Mati Sangat Memprihatinkan, Sempat Jadi Sarang Biawak

“Jangan bermain lagi meriam merecon karena ini sangat membahayakan keselamatan kalian”. Tegas Kadisdik

Dalam kesempatan itu pun Purwanto memberikan uang santunan sebesar Rp. 1.500.000 dan beras untuk rafael aditya korban ledakan spirtus.

Baca Juga :  Polwan Poldasu Jenguk Anggota PPK Yang Sedang Sakit

Terkahir Purwanto juga memberikan beras, Tas sekolah dan uang santunan kepada Radit anak Yatim yang tinggal di Rumah Rusunawa. Kp. Sukamaju (Poponcol) Kel. Ciseureuh – Purwakarta. Demikian Pungkasnya.

Sumber : (( Nurdin Cahyadi S.kom ))
disdik.purwakartakab.go.id
Tujuhsatu.com
(( Bang Zem ))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!