DaerahNasionalTNI - POLRI

Jalin Silaturahmi Dan Perkokoh Sinergitas Empat Pimpinan TNI – POLRI Lampung Olahraga Bersama

Lampung,Tujuhsatu.Com.

Bertempat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Jl. Lintas timur sumatera KM 109 Astra Ksetra, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, empat pimpinan TNI – POLRI Provinsi Lampung melaksanakan olehraga bersama. Jum’at (28/7/2023).

Olahraga bersama yang dilangsungkan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi dan memperkokoh sinegitas TNI – POLRI yang berada di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Dua Ruas Tol Diresmikan Presiden Joko Widodo, Pj Gubernur Sumut Optimis Dongkrak Sektor Industri dan Pariwisata

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib, seluruh peserta TNI-POLRI sangat antusias mengikuti kegiatan, selain dilaksanakannya senam SKJ dan jalan sehat, kegiatan juga di isi dengan memancing di kolam yang telah disediakan oleh penyelenggara, sebagai wujud kekompakan para pengawal NKRI.

Baca Juga :  Dit Resnarkoba Polda Sultra Sikat Bandar Shabu Jaringan Aceh

Tampak hadir mengikuti kegiatan, Kapolda lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Dansat Brimob Polda Lampung, Dandim 0412/LU, Dandim 0426/TB, dan Parajurit TNI – POLRI Wilayah Provinsi Lampung

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud atas diselenggarakannya olahraga bersama di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI – POLRI di wilayah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ketua LP - KPK Gayo Lues, Mohon Ke Mendagri RI Dan PJ. Gubernur Aceh Agar Segera Copot Alhudri Sebagai PJ. Bupati Gayo Lues

“ Olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi TNI-POLRI khususnya yang berada di Provinsi Lampung dan semakin kompak bersinergi dalam menjaga sekaligus mengemban tugas mengawal NKRI, “ terang Danrem.(HMS)(***).

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!