DaerahNasionalUncategorized

Bersama Gubernur Dan Forkopimda Provinsi Lampung Danrem 043/Gatam Lepas Peserta Lari 5 K Hari Bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023

 

Lampung,Tujuhsatu. com.

Bertempat di Lapangan Korpri komplek perkantoran Gubernur Lampung Jl. Wolter Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri sekaligus mengikuti lari 5 K dalam rangka meriahkan Hari Bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023. Minggu (17/12/2023).

Peringatan Hari Bakti PUPR Ke-78 tahun 2023, mengusung tema “ 78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri”, diikuti 2200 orang peserta dan dihadiri Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, Sekda Provinsi Lampung,

Kegiatan PU Lampung Run 5k yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dengan di dukung Komunitas BNN Runner dan Kawan Lari Provinsi Lampung, akan menempuh rute Start Jl. WR Mongonsidi – Jl. Basuki rahmat – Jl. WR Monginsidi – Jl. Rasuna Said – Jl. Diponegoro – Jl. Cut Mutia dan kembali Finish di Jl. WR Mongonsidi.

Baca Juga :  Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut Gelar Baksos Kunjungi Orang Sakit

Usai melepas para peserta, Danrem 043/Gatam, langsung bergabung bersama Komunitas BNN Runner dan Kawan Lari Provinsi Lampung dan masyarakat untuk mengikuti lari 5k hingga finish dan berkenan menyerahkan trofi serta hadiah lainnya kepada para pemenang lomba lari.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya PU Lampung RUN yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pemkot Bandarlampung akan Mural Empat Flyover di Tahun 2023

” Saya berharap kegiatan ini, tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wujud kebersamaan dan dedikasi dalam membangun infrastruktur yang berkualitas. Seiring dengan perayaan ke 78 tahun PUPR, dedikasi dan pengabdian dalam pembangunan Infrastruktur yang baik memiliki dampak signifikan pada kesejahteraan masyarakat Lampung, ”

Selanjutnya Danrem juga berharap Hari Bhakti Pekerjaan Umum yang dilaksanakan bukan hanya sekadar seremonial belaka, tetapi merupakan momen refleksi dan apresiasi terhadap peran Insan-insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang bermanfaat.

Baca Juga :  Pembersihan Areal HGU No.94 PTPN 2 Kebun Limau Mungkur Berlangsung Kondusif

” Sekali lagi saya selaku Komandan Korem 043/Gatam, mengucapkan selamat memperingati Hari Bakti PUPR yang ke 78 tahun 2023, semoga kedepannya PUPR Provinsi Lampung dapat lebih merangkul masyarakat, sehingga terciptanya hubungan yang saling ketergantungan, dengan demikian pembangunan infrastruktur, di Provinsi Lampung semakin lebih baik lagi, ” pungkasnya

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Plt. Kadis PU Provinsi Lampung, Kadispora Provinsi Lampung, Kasiops Kasrem 043/Gatam, KA BNN Prov Lampung, Kepala Balai BPJN Susan Novelia., S.T, M.T, Kadis PKPCK, Bupati Pesawaran, Para Peserta Lari dari Unsur TNI, Polri, Forkopimda dan Masyarakat.(***).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!