Pendidikan

Disdik Purwakarta Apresiasi Guru Penggerak Berprestasi

Purwakarta, Tujuhsatu.com  (29/11/2023) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta beberapa hari lalu memberikan apresiasi kepada salah satu guru berhasil menorehkan prestasi di tingkat Propinsi. Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto kepada guru berprestasi tersebut yaitu Siti Maryam Nurhasanah.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Di Sergai

Untuk diketahui Maryam Nurhasanah pada tanggal 23 November lalu berhasil meraih Juara 1 Festival Literasi Bagi Guru Penggerak (Filtrasi) jenjang SMP yang diselenggarakan oleh Balai Guru Penggerak (BBGP) Jawa Barat.

Siti Maryam membuat karya yaitu pembelajaran Matematika yang dikemas menjadi pembelajaran yang asyik dan menyenangkan  dengan menjadikan lingkungan sebagai objek pembelajaran berbasis Pancaniti yang tahapan pembelajarannya menggunakan sintaks model pembelajaran berbasis projek yang dikorelasikan dengan alur Pancaniti. Sebagai guru penggerak, Siti Maryam

Baca Juga :  SMPN 1 Wanayasa: Pemanfaatan Digitalisasi Dalam Proses Pembelajaran

Kadisdik turut bangga atas pencapaian yang didapat oleh Siti Maryam. Apa yang didapat oleh Siti Maryam semoga bisa menjadi motivasi bagi guru penggerak lainnya untuk terus bergerak dan berprestasi.

Baca Juga :  Farhany Mayora, Juara Lomba Cerpen IKAL

Selain mendapatkan uang kadeudeuh, atas prestasi yang diraihnya, Siti Maryam akan dipromosikan menjadi Kepala Sekolah. (MH/Red)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!