DaerahNasionalPolitik

Menjelang  pemilu kepala daerah (pemilukada) 2024 damai kembali disuarakan Sdr. Suriono sebagai Ketua UMKM paguyuban Djoyo Mentosuro di Kabupaten Sergei.

Klik Untuk Mendengarkan Berita

TUJUH SATU.COM – Sebagai Ketua UMKM paguyuban Djoyo Mentosuro Sumut, Suriono menggaungkan Pilkada Sumut 2024 aman pada Sabtu (6/7/2024) pukul 12.00 WIB di warung UMKM makanan Paguyuban gentosuro di Desa Lida Tanah Kec. Perbaungan Kabupaten Sergei.

Suriono mengatakan pihaknya tak hanya sekedar mendeklarasikan pemilu damai 2024 semata. Namun juga ingin kontestasi politik di Sumut lancar dan aman.

” kami mendukung pelaksanaan Pilkada Sumut 2024 aman dan damai. Serta, dapat meningkatkan perekonomian  terlebih UMKM Sumut pada Pilkada Sumut 2024. Baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Pemilihan Bupati, dan Wakil Bupati serta Pemilihan Walikota,” kata Suriono dalam keterangannya, Sabtu (6/7/2024).

Baca Juga :  Sosialisasi Pencegahan TPPO Ke Masayarakat Masif Dilakukan Polsek Bungursari

Suriono menjelaskan pernyataan sikap deklarasi Pilkada Sumut 2024 aman dan damai juga diharap mampu mendongkrak perekonomian di Sumut terlebih di Kabupaten Sergei.  Ia juga berharap siapapun yang terpilih wajib untuk mendukungnya.

“Siapapun yang terpilih pada Pilkada Sumut 2024 nanti, kita semua wajib mendukung, karena siapa yang nantinya menjabat adalah pemimpin kita semua untuk memajukan wilayahnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Pimpinan PT Perkebunan Nusantara IV Regional II Bantah Adanya Berita Rekrutmen yang Beredar di Sosmed

Ia berharap masyarakat di setiap daerah di Sumut tetap saling menjaga kerukunan  Serta, saling menghormati  dan elemen masyarakat lainnya.

“Jangan sampai dengan adanya perhelatan Pilkada Sumut 2024 menjadi polemik dan terpecah belah.  diharapkan kepada teman teman yg tergabung dalam UMKM paguyuban Djoyo Mentosuro tidak mudah terprovokasi isu isu intoleransi yang dapat menimbulkan perpecahan.

Baca Juga :  Polsek Medan Labuhan Tangkap Dua Anggota Geng Motor dengan Sajam

“Kami, UMKM Paguyuban Djoyo Mentosuro  siap mendukung pelaksanaan Pilkada Sumut 2024 aman dan damai guna meningkatkan perekonomian Sumut,” tegasnya.

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!