DaerahNasionalPeristiwa

Walikota Bandar Lampung Tinjau Lokasi Kebakaran Kecamatan Tanjung Karang Pusat

Bandar Lampung,Tujuhsatu.com//

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meninjau lokasi kebakaran di jalan Agus Salim Gang Ogan, Kelurahan Kelapa 3, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kamis, 25 Mei 2023.

“Hari Ini Bunda Eva bersama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, ada camat, lurah, kami datang ke sini karena keluarga kita kena musibah kebakaran, alhamdullillah beruntungnya tidak ada korban jiwa,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga :  Ditreskrimsus Polda Lampung Bersama BPH Migas RI, Berhasil Ungkap Dugaan Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Di Lampung

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana menemui para korban kebakaran yang megalami kerugian usai rumahnya terbakar.

Eva Dwiana sapaan akrab Bunda Eva pun memberikan bantuan uang santunan kepada masing-masing keluarga korban kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kebakaran yang mengakibatkan tiga rumah hangus terbakar pada Rabu, 24 Mei 2023. Peristiwa tersebut bermula ketika seorang anak bermain korek api di dalam rumah.

Baca Juga :  Moment Hari Raya Idul Adha Dan Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 Korem 043/Gatam Perkuat Sinergitas Dengan Polri

Untuk itu, Bunda Eva berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk mengimbau kembali anak-anak agar tidak sembarangan bermain api.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi dengan kewaspadaan kita, kerjasama kita Insyaallah tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya

Baca Juga :  Majelis Hakim PTUN Medan, Menggelar Sidang Lapangan Di Tanah Merawati.

“Tetap waspada, awasi anak-anak kita, kalau anak kita megang korek api, tolong imbau, nasihatin dengan baik. Karena anak-anak kita kan gatau bahaya, jadi kita sebagai orangtua yang harus mengingatkan supaya semuanya aman,” tutupnya(***).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!