DaerahNasionalUncategorized

Wali Kota Tutup MTQ ke-52 Umum

 

Bandar Lampung,Tujuhsatu.cim.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung yang berlangsung selama tiga hari sejak 5 Mei, resmi ditutup Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling, Senin malam, 8 Mei 2023.

“Alhamdulillah MTQ sudah kita jalani tiga hari kemarin. Siapapun yang menang ini semua untuk kita semua,” kata Eva Dwiana saat sambutannya

Baca Juga :  Pemantau Keuangan Negara PKN, Tiga Kepala Desa Di Kabupaten Lahat Di Laporkan Dirkrimsus Polda.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat, lembaga pendidikan serta perguruan tinggi berbasis Islam untuk terus menerapkan perannya guna melahirkan insan Indonesia yang selalu dikuatkan iman dan takwanya dalam agama.

“Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) berharap kita semua dapat tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Baca Juga :  Bandar Lampung,Tujuhsatu com.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung dapat menyukseskan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung.

Sebagai tuan rumah, ia akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Lampung.

“Saya juga berharap pada MTQ ke-50 tingkat provinsi nanti, Bandar Lampung bisa jadi pemenangnya. Bandar Lampung harus membuktikan bahwa kita lebih baik dari daerah lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasus kekerasan perempuan dan anak di Bandarlampung turun

Saat Penutupan acara ditandai dengan pemukulan bedug. Sedangkan Untuk pemenang MTQ ke-52 tingkat Kota Bandar Lampung yakni Juara Umum diraih Kecamatan Kemiling, Juara 1 diraih Kecamatan Bumi Waras, Juara 2 diraih Kecamatan Langkapura, dan Juara 3 diraih Kecamatan Tanjung Karang Pusat.(HMS)(***).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!