DaerahNasionalTNI - POLRI

Razia Rumah Kost, Polsek Sukarame Amankan 2 Pasangan Muda Mudi

 

Bandar Lampung ,Tujuhsatu.com/ Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan 2 pasangan mudi mudi dalam kegiatan razia yang dilakukan, Minggu (28/05/2023) dini hari.

Kegiatan patroli dan razia yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukarame dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito.

Dalam kegiatan ini, sejumlah kost kosan dan tempat hiburan karoke yang ada diwilayah hukum Polsek Sukarame didatangi dan dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT Polres Purwakarta Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K,.M.M., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan razia ini dilakukan guna mencegah aksi aksi kriminalitas maupun mencegah adanya gangguan kamtibmas.

“Disini kita lakukan patroli hunting, kita datangi beberapa rumah kost dan kita lakukan pemeriksaan disana” ujar Kompol Warsito.

Saat melakukan razia di rumah kost Atyra, Petugas mendapati 2 pasangan muda mudi serta mengamankan 2 orang pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras.

Baca Juga :  Lewat Jumat Curhat Polsek Pasawahan dengar Kritik dan saran dari Tokoh masyarakat dan warga masyarakat

“Terhadap 2 pasangan muda mudi dan 2 remaja tersebut, langsung kita bawa ke Polsek Sukarame guna pendataan dan pembinaan” tutur Kompol Warsito.

Kedua pasangan muda mudi tersebut yaitu RA, (20) perempuan asal Gunung Sugih Besar Sekampung Udik, TP (22), Laki laki asal Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan kemudian SS (19) perempuan warga Pahoman Bandar Lampung dan BK (19) laki laki warga kelurahan Sukajawa Bandar Lampung.

Baca Juga :  POLRESTA DELI SERDANG DIDUGA MELINDUNGI KOMPLOTAN MAFIA TANAH

Tidak hanya itu, Petugas kembali menyatroni sebuah rumah kost Yadi yang ada di Jalan Urip Sumoharjo, hasilnya petugas mengamankan 5 orang remaja yang sedang berkumpul sambil mengkonsumsi minuman keras.

“Kelima pemuda tersebut, kemudian kita amankan ke Mapolsek Sukarame guna dilakukan pendataan dan pembinaan” ucap Kompol Warsito.(HMS)(***).

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!