TNI - POLRI

Pomdam XII/Tpr Terima Kunjungan Wadanpuspomad

PONTIANAK, Tujuhsatu.com. – Jumat kemarin (1/9/2023) – Pomdam XII/Tanjungpura menerima kunjungan kerja dari Wadanpuspomad, Mayjen TNI Eka Wijaya Permana S.H., didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang BS Puspomad. Bertempat di Mapomdam XII/Tpr, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak , Prov Kalbar.

Turut juga mendampingi Wadanpuspomad dalam kunjungan, Dirum Puspomad, Brigjen TNI Bayu Aji Widodo, S.H., M.I.P. dan Dirbinidik Puspomad, Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.I.P.

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Polres Labusel Ungkap 7 Kasus Narkotika Sekaligus Amankan 8 orang Tersangka

Kedatangan Wadanpuspomad beserta rombongan disambut oleh Danpomdam XII/Tpr, Kolonel Cpm Indra Jaya, S.E., M.M., dan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 5 Cabang III PD XII/Tanjungpura serta tarian tradisi.

Dalam kunjungan, Wadanpuspomad diantaranya melaksanakan, peresmian patung Gajah Mada, penanaman bibit pohon kelapa sawit, pengarahan kepada Prajurit dan Persit, audiensi dengan Pangdam XII/Tpr serta meninjau gelar barang bukti Narkoba di Mapomdam XII/Tpr dan Otmil II-06 Pontianak.

Baca Juga :  Ketua DPD dan DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( Pekat IB ) Lakukan audensi dan silahturahmi dengan Kapolres Tanjung Jabung Timur

Dalam gelar barang bukti di Mapomdam XII/Tpr, Wadanpuspomad meninjau barang bukti Narkotika jenis Sabu dengan bruto 1.030 Gram dan pil Ekstasi sebanyak 10.000 butir hasil penggagalan ke-1 Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK. Kemudian Sabu dengan berat bruto 10.347 Gram hasil penggagalan ke-2 juga oleh Satgas Yonarmed 16/TK.

Baca Juga :  Satlantas Polres Purwakarta Kembali Lakukan Pengawal dan Pengamanan Aksi Longmarch Buruh

Di Otmil II-06 Pontianak, Jenderal Bintang Dua tersebut meninjau barang bukti Sabu dengan berat bruto 20 Kg dalam perkara tindak pidana yang dilakukan oleh oknum Prajurit atas nama Serma T dan Serka AM pada bulan Februari 2023 lalu. Peninjauan barang bukti ini merupakan bentuk pengawasan yang dilakukan oleh Puspomad.
(Muhajir)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!