TNI - POLRI

Polres Purwakarta Lakukan Pengawal Aksi Long March Exco Partai Buruh

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan pengamanan jalur dan pengawalan kegiatan Aksi Long March 50 Orang Ketua Exco Partai Buruh dari Gedung sate Bandung Tujuan Akhir Gedung DPR Jakarta, pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas pihaknya melakukan Pengamanan, Pengawalan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas dalam
kegiatan Aksi Long March Exco Partai Buruh saat melintas di Kabupaten Purwakarta agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Ketua DPD dan DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( Pekat IB ) Lakukan audensi dan silahturahmi dengan Kapolres Tanjung Jabung Timur

“Dalam hal ini kita melaksanakan pengaturan arus lalulintas dengan sasaran Pertigaan Ciganea, Pertigaan Sasak beusi, Pertigaan Comro, Pertigaan Suryo, Pertigaan PLN, Pertigaan BTN, Pertigaan Kebon Jahe, Pertigaan Patung Egrang, Pertigaan Jalan Baru, Pertigaan Gang Kopi, Pertigaan, Pertigaan Cikopak dan Perempatan Tol Sadang,” ucap Warjo.

Baca Juga :  Kokam Menanamkan Nilai Moderasi beragama ,Dan Bertekad Menjaga Pemilu Damai Tahun 2024.

Warjo menyebut, hasil dari dilaksanakannya kegiatan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan melintas merasa aman dan nyaman. Giat dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam

Purwakarta, Kamis, 3 Agustus 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!