TNI - POLRI

Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Pemasangan Median Pembatas Jalan

Klik Untuk Mendengarkan Berita

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, lakukan Pengamanan dan mengatur (Pamtur) lalu lintas (lalin) pemasangan median pembatas jalan arah gerbang Jatiluhur.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasatlantas AKP Warjo menyampaikan, personel Pos Ciganea melaksanakan kegiatan pengamanan pemasangan median pembatas jalan arah gerbang Jatiluhur.

Baca Juga :  Komplotan Penipu Giveaway Marelan Raup Puluhan Juta Setiap Hari

“Pengamanan proses pemasangan median pembatas jalan di sepanjang arah gerbang Jatiluhur ini dilakukan guna mencegah kemacetan serta memberi pelayanan terhadap pengguna jalan,” ucap Warjo, pada Rabu, 26 Juli 2023.

Baca Juga :  Peran Mafia Tanah di Atas Areal HGU No. 62 Kebun Penara PTPN I Para Penggugat Akui KTP & KK Mereka dipalsukan

Sedangkan pembatasan median jalan, kata dia, untuk mengatur kendaraan agar tidak sembarangan berbalik arah atau melaju di lajur berlawanan.

“Jadi, harapan kita dengan pemasangan pembatas jalan ini dapat memahami apa yang menjadi tanggung jawab kita dan mengikuti aturan yang ada,” ucapnya

Baca Juga :  Polres Batubara Dan Pemkab Deklarasi Gebyar Menuju Batu Bara Bersih Dari Narkoba

Purwakarta, Rabu, 26 Juli 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!