TNI - POLRI

Polres Purwakarta Ikuti Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kerjasama Di Satuan Jajaran Polda Jawa Barat

PURWAKARTA _ Tujuhsatu.com – Bertempat di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, Polres Purwakarta ikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kerjasama di satuan jajaran Polda Jawa Barat, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Selain Polres Purwakarta, kegiatan yang digagas Polda Jawa Barat itu dihadiri juga Polres Subang, Polres Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Polres Bogor, Polres Bogor Kota, Polres Cianjur, Polres Cimahi, Polresta Bandung, Polrestabes Bandung dan Polres Karawang.

Baca Juga :  Aniaya 2 PRT, Polresta Bandar Lampung Tetapkan Sang Majikan Ibu dan Anak Sebagai Tersangka
Polres Purwakarta ikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kerjasama di satuan jajaran Polda Jawa Barat, pada Selasa, 25 Juli 2023.
Polres Purwakarta ikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kerjasama di satuan jajaran Polda Jawa Barat, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadri, Kasubbid Sunluhkum Bidkum AKBP Dra. Heni Yulianti, M.H, Kasubbag Pakat Kerma AKP Erwan Dwi Yanto SH, Paur Sunkum Bidkum AKP Afrizal Wahyudi Achmad SIK, Paur Monev Kerma Penata Tk I Dra. Elvi Nurfiana, Paur Pakat Kerma Penda Tk I Firman Perdana Putra, ST dan Pamin 6 Renmin Roops Penda Tk I Renty Febrianty Nurmala S.Kom.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan selama kegiatan monitoring dan evaluasi berlangsung, beberapa pejabat dan staf Polda Jabar memberikan presentasi terkait hasil kerjasama yang telah dilakukan.

Baca Juga :  Penghijauan Sejak Dini Polri Lestarikan Negeri, Polres Purwakarta Lakukan Penanaman Pohon

“Seperti informasi terkait pengembangan kerjasama dalam penanganan kasus-kasus kriminal di wilayah hukum Polres Purwakarta. Kemudian, laporan tentang hasil kerjasama dalam bidang penegakan hukum dan peraturan daerah,” ucap Mega, sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu.

Selain itu, lanjut dia, disampaikan juga informasi mengenai pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kerjasama di satuan jajaran Polda Jabar.

Baca Juga :  Sambut Paskibraka Wakil Provinsi Lampung Ke Tingkat Nasional Danrem 043/Gatam : Saya Bangga Dengan Kalian

“Melalui kegiatan monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat tercapai sinergi yang baik antara satuan jajaran Polda Jabar dalam melaksanakan kerjasama. Dengan adanya evaluasi, diharapkan juga adanya perbaikan dan peningkatan kualitas kerjasama yang dilakukan, sehingga dapat memberikan keamanan dan ketertiban yang lebih baik kepada masyarakat Jabar, khususnya di Kabupaten Purwakarta,” tuturnya.

Purwakarta, Selasa, 25 Juli 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!