TNI - POLRI

Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Garum Berikan Bantuan Sosial

BLITAR -Tujuhsatu.Com. – Sebagai wujud kepedulian, anggota Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Sertu Sunaryo, melaksanakan kegiatan “Babinsa Masuk Dapur”, sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu atas nama Ibu Mujiasih.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Tulungsari Wetan RT. 2 RW. 2 Desa Tingal Kec. Garum Kab. Blitar, Selasa (26/12/2023).

Baca Juga :  Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Danramil 0808/02 Garum Kapten Kav Eko Wahyudiono, S.Sos.menuturkan, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini, sebagai bagian dari upaya dalam membantu kesejahteraan dan kebutuhan warga kurang mampu.

Kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” dan pemberian bantuan sosial ini, merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  APH Wilkum Medan Tuntungan dan Pancur Batu Ternyata Tak Mampu Ungkap Kasus Judi, Ini Katanya!!

Lebih lanjut Kapten Kav Eko Wahyudiono, S.Sos., berharap semoga bantuan dan perhatian ini, dapat meringankan beban warga kurang mampu, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraannya.

Keterlibatan langsung Babinsa dalam kegiatan ini, menunjukkan peran dan kontribusi dalam mendukung kesejahteraan warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga :  BKAD melakukan inventarisasi kendaraan roda empat yang dikuasai oleh, pensiun sebanyak 23 unit dan yang dapat diambilalih dari pemegang kendaraan pada tahun 2022

Diharapkan dengan adanya kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” dan bantuan sosial ini, bisa menginspirasi kepedulian bersama serta dapat membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga kurang mampu, ujarnya (Dim0808).
((M.Muhajir))

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!