DaerahNasionalUncategorized

Pemkot Bandar Lampung Mulai Rangkaian HUT ke-341 dengan Lomba Gerak Jalan

 

Bandar Lampung,Tujuhsatu.com.

Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar lomba gerak jalan, Minggu, 26 Februari 2023. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian awal untuk menyambut peringatan HUT ke-341 Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengungkapkan, lomba gerak jalan selalu digelar setiap tahunnya. Namun, akibat pandemi kegiatan tersebut ditiadakan karena menimbulkan kerumunan.

Baca Juga :  Masyarakat yayasan mulia raja Napitupulu dukung pra PON XXI

Kegiatan itu merupakan yang pertama dalam 4 tahun terakhir. Sehingga pelaksanaan lomba gerak jalan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. “Ini sebagai awal peringatan HUT Bandar Lampung dan juga HUT Pramuka,” ungkapnya.
Untuk diketahui, kegiayan tersebut diikuti oleh 9.041 peserta dari 374 kelompok. Kelompok tersebut berasal dari 7 kategori antara lain penggalang SD, Penggalang SMP, Penegak, Pembina, OPD dan OKP, serta kecamatan.

Baca Juga :  Gelorakan Semangat PON 2024 Sumut - Aceh, Pemprovsu Gelar Fun Run Diikuti 10 Ribu Peserta

Eva Dwiana mengatakan ramainya kegiatan tersebut sebagai bentuk kekompakan pemerintah bersama berbagai elemen masyarakat. Ia berharap, rasa gotong tersebut harus terus terawat untuk kemajuan Kota Bandar Lampung. “Semoga ini menjadi wujud gotong royong dan membawa kemajuan bagi Kota Bandar Lampung,” kata dia.

Baca Juga :  Danrem Bersama Forkopimda Serta Insan Pers Provinsi Lampung Menyaksikan Secara Live Pemberian Apresiasi KASAD AWARD Kepada Media Tahun 2023

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut peringatan HUT Kota Bandar Lampung. Akan ada berbagai perayaan yang digelar untuk masyarakat.(HMS)(***).

 

 

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!