Wisata

Pembangunan Alun-alun Ciranjang Hampir Selesai, Masyarakat Antusias Menanti

Ciranjang, Tujuhsatu.com 15 Juli 2023 – Pembangunan Alun-alun Ciranjang yang telah lama dinantikan oleh masyarakat akhirnya memasuki tahap penyelesaian. Proyek megah ini menjadi perhatian banyak orang, dan warga setempat sangat antusias dengan kemajuan pembangunannya.

Dibangun di tengah Kecamatan Ciranjang, Alun-alun Ciranjang akan menjadi pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi bagi masyarakat. Dengan desain yang modern dan luas, tempat ini diharapkan akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dalam berbagai acara dan kegiatan.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Pemasangan Median Pembatas Jalan

Progres pembangunan Alun-alun Ciranjang mencapai tahap akhir, dengan pemasangan ornamen dan penataan taman yang sedang berlangsung. Konstruksi utama seperti panggung, area bermain anak, dan tempat duduk sudah selesai dibangun. Selain itu, juga ada area untuk pedagang kaki lima yang akan memberikan variasi kuliner khas Ciranjang bagi pengunjung.

Warga Ciranjang , Hendi Mulyana, mengungkapkan kegembiraannya atas perkembangan proyek ini. Ia menyatakan, “Alun-alun Ciranjang merupakan proyek yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat . Dengan semakin mendekati penyelesaiannya, warga sangat bersemangat untuk melihat Alun-alun Ciranjang menjadi destinasi yang memperkaya kehidupan sosial dan ekonomi di wilayah ciranjang ini.”

Baca Juga :  Perkuat Pasar Tradisional di Era Digitalisasi, APPSINDO Milenial Kota Medan Gelar Diskusi Publik

Didin, seorang penggiat medsos di Ciranjang, mengatakan, “Saya sangat senang melihat progres pembangunan Alun-alun Ciranjang. Ini akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Saya berharap ini dapat menghidupkan kembali perekonomian di Ciranjang.”

Baca Juga :  Polres Purwakarta Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, Ini Hasilnya

Diharapkan, Alun-alun Ciranjang akan segera selesai dalam beberapa minggu mendatang. Rencananya, akan diadakan upacara peresmian yang melibatkan masyarakat dan pejabat daerah. Setelah penyelesaiannya, Alun-alun Ciranjang diharapkan menjadi ikon baru yang memperkuat daya tarik wisata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. (dis )

Back to top button
Don`t copy text!