Global

Momen Kumpul Keluarga Sambut Tahun Baru 2024 Cukup Dirayakan Dengan Doa Bersama

Momen Kumpul Keluarga  Sambut Tahun Baru 2024 Cukup Dirayakan Dengan  Doa Bersama
Momen Kumpul Keluarga Sambut Tahun Baru 2024 Cukup Dirayakan Dengan Doa Bersama

MEDAN – Tujuhsatu.Com. –  Momen  dalam menyongsong Tahun Baru 2024, saat anak -anak rantau yang jauh dari kampung halamannya, jauh dari sanak saudara, jauh dari kerabat dan Handai taulan, seperti yang dirasakan saudara – saudara yang berasal dari Nias , 01/1/2024.

Momen Tahun baru cukup dirayakan di kontrakan  tidak ada yang istimewa cukup kumpul sama saudara – saudara satu perantauan di negeri orang, makan bersama dan pastinya mensyukuri apa yang Allah sudah berikan.

Baca Juga :  PELINDO BERSAMA STAKEHOLDER KEPELABUHANAN GELAR PELEPASAN MUDIK GRATIS DARI PELABUHAN BELAWAN

“Momen Malam Tahun baru ini cukup dirayakan di kontrakan saja, yang penting intinya di momen ini kita bisa berkumpul sesama saudara di rantau, mensyukuri nikmat yang sudah Allah beri, masih diberikan kesehatan dan umur panjang,”pungkasnya.

Sudah berapa dekade ini Tahun Baru dirayakan di negeri orang tepatnya di Medan sudah dianggap seperti kampung sendiri, mengingat sudah menyatu dengan kondisi dan situasi yang ada di Kota Medan

Baca Juga :  BEM Nusantara Sumut dan BEM Indonesia Deklarasi Pemilu Damai 2024, Tolak HOAX

“Keinginan dan rasa kangen pasti ada, tapi mengingat terikat dengan pekerjaan dan waktunya terlalu singkat, ya pada akhirnya dirayakan di kontrakan saja, yang penting kan bisa berkumpul sama teman – teman yang jadi nuansanya seperti di kampung sendiri.,” katanya.

Untuk diketahui Josep/Fadil adalah bagian dari pekerja keras serta mempunyai profesi berbeda – beda, tapi yang menjadi kebanggaan buat mereka bahwa mereka solid, kompak, mempunyai dedikasi dan kepedulian sesama perantau, sehingga tidak heran kalau suasana momen Natal dan Tahun Baru tetap berkesan dan tidak menghilangkan momen Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga :  PN Jakbar Melalui Majelis Hakim Yang Menangani Dan Mereriksa Perkara Aquo Telah Memutusan Dengan Putusan NO, Kuasa Hukum Sapiih Akan Mengawal Perkara Pidana Pasal 170 KUHP

Acara kumpul bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 ini diisi dengan doa disertai makan bersama bercengkerama, bersenda gurau sesama saudara – saudara satu  Desa,  Selamat Tahun Baru 2024.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!