Global

Naposo Pama Se-Jabodetabek Merayakan Natal Bersama Dengan Penuh Damai dan Pengharapan

Naposo Pama Se-Jabodetabek Merayakan Natal Bersama Dengan Penuh Damai dan Pengharapan
Naposo Pama Se-Jabodetabek Merayakan Natal Bersama Dengan Penuh Damai dan Pengharapan

JAKARTA, Tujuhsatu.Com. –

Hari Natal merupakan salah satu momen penting yang paling dinanti setiap umat Nasrani setiap tahunnya. Hari Natal menjadi salah satu perayaan besar yang dirayakan secara global. Dalam sejarahnya, Natal dirayakan untuk memperingati kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan untuk memeriahkan Natal, seperti menghias pohon Natal, bertukar kado, hingga Misa di gereja.

Baca Juga :  BPPKB Se-penjaringan Bersilaturahmi ke rumah Pemenangan Muhammad Mul S I.P Caleg DPRD Gerindra Dapil 3 DKI Jakarta

Bertepatan Pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 18.00 wib, Naposo Parna Jakarta mengadakan Natal bersama dengan Thema “Menjadi Naposo Parna Yang Membawa Damai Kristus Untuk Sekitar”.

Dalam Acara Natal ini dihadiri kurang lebih 150 orang dengan tamu undangan dari Naposo Parna Karawang, Punabas, Nabara, Naposo Siallagan, serta Penasihat (Bapak Riston Simarmata) dan orang-orang tua yang bermarga parna..

Baca Juga :  Ulang Tahun Ke 5, GODAMS Tegas Lurus Siap Dukung Pemilu Damai 2024*

M.O.Saut Hamonangan Turnip selaku Ketua Naposo Perna dalam wawancaranya menyampaikan bahwa ” berharap melalui acara Natal ini dapat menjadi ajang untuk silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama anggota naposo parna agar menjadi berkat dan dapat aktif mengambil bagian dalam bernegara serta menjadi panah-panah Kristus yang siap diluncurkan untuk memberkati semua orang” ucapnya.

Baca Juga :  IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polresta Deli Serdang, Pertahankan dan Tingkatkan Kemanan Ketertiban Masyarakat

Lebih lanjut, Richard Turnip selaku ketua pelaksana berharap juga semakin banyak Naposo Parna yang bergabung dan bersatu karena Parna merupakan marga tersebesar di Indonesia bahkan dunia ” tuturnya Saat acara ini berlangsung dengan hikmat & damai.

(Red)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!