Pendidikan

Komandan Batalyon Armed 9 Jalin Silaturahmi dengan Disdik Purwakarta

Purwakarta, Tujuhsatu.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta pada hari Senin, 07 Agustus 2023 mendapat kunjungan istimewa dari Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E.

Kehadiran Danyon Armed 9 disambut di Aula Bale Guru linuhung dan dihadiri oleh para pejabat Disdik, Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Purwakarta dan staf Disdik.

Baca Juga :  Produk TdBA Keripik Baba Sekolah Ekologi

Dalam sambutannya, Letkol Arm. Dian mengatakan bahwa Armed Yon 9 niat silaturahmi karena ingin membantu pendidikan Purwakarta.

“Apabila ada anak-anak sekolah dari PAUD sampai SMA ingin berkunjung ke Yon Armed 9 kami terima dengan baik. Kami akan persilahkan untuk keliling satuan, berkenalan dengan prajurit dan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada di Yon Armed 9”ungkap Letkol Arm. Dian.

Baca Juga :  KEMIS NYANDING WAWANGI SMPN 5 PURWAKARTA

Kadisidik menyambut baik kehadiran Danyon Armed 9 sebagai bagian dari kolaborasi pendidikan Purwakarta dengan masyarakat maupun aparatur pemerintah.

“Pendidikan kita membutuhkan kolaborasi dengan Yon Armed 9 karena mempunyai sumber daya yang banyak, tempat yang luas serta pendidikan yang bagus. Batalyon Armed 9 sudah men-support kegiatan kita dan memberikan kita kesempatan untuk meningkatkan kapasitas guru dan siswa melalui pembelajaran di tempatnya. Letkol Arm. Dian adalah pemimpin yang mau terbuka dengan pendidikan di Purwakarta. Semoga kerjasama ini terus bisa menguatkan pendidikan karakter di Purwakarta” demikian ungkap Kadisdik. (MH/Red.)

Baca Juga :  Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Meresmikan Pembukaan Kawasan Sarifood Corner

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!