DaerahHukum & KriminalNasional

Ketua Kiprov Ijang Faisal Keok VS Pemantau Keuangan Negara PKN Di PTUN Bandung

BANDUNG-LAHAT, Tujuhsatu.com || Pengadilan Tata Usaha Negara PTUN Bandung menolak keberatan Ketua Komisi Informasi Jawa Barat atas keberatan terhadap putusan Kiprov DKI Jakarta selasa (6/06/2023)

Yang pertama kali terjadi di Indonesia ketua komisi informasi keberatan atas keputusan komisi informasi, ini terjadi di Bandung Jawa Barat berawal dari permohonan informasi publik yang di mohonkan oleh PKN ke badan publik yaitu komisi informasi Jawa Barat yang semestinya mampu menjadi contoh transparansi dan keterbukaan informasi.

Sebagai pemohon informasi PKN ingin tau seberapa jauh pengetahuan, ketaatan dan kepatuhan hukum ketua komisi informasi Jawa Barat Ijang Faisal dan sekaligus memberikan edukasi kepada para komisioner yang menjalankan UU NOMOR 14 TAHUN 2008 tentang keterbukaan informasi.
Di sini PKN harus berjuang sekuat tenaga baik biaya waktu dan pikiran karna harus menggugat ke komisi informasi DKI Jakarta setelah Kiprov DKI memenangkan PKN ternyata ketua komisi informasi bandung tidak menerima keputusan kip DKI dan langsung mengajukan keberatan ke PTUN Bandung, karna demi tegaknya hukum PTUN Bandung pun menolak keberatan yang di ajukan oleh ketua KI Bandung Ijang Faisal dengan demikian PKN menang dua kali berturut-turut.

Baca Juga :  Hadapi Pilkada, DPP Partai Golkar Sebut Tidak Ada Lagi Penjaringan di Daerah

Ketum PKN PATAR SIHOTANG SH.MH saat di hubungi media melalui whatsapp sekitar jam 23:30 wib membenarkan bahwa PTUN Bandung sudah memutuskan dan menolak keberatan Ketua Kiprov Jawa Barat.

Baca Juga :  Sutarto resmi dilantik menjadi ketua DPRD Sumut, PJ Gubsu optimis bisa memajukan Sumut

Alhamdulillah gugatan Ijang Faisal Ketua Kiprov Jawa Barat di tolak PTUN Bandung dengan demikian PKN menang ujar Patar.

Andhi mulyansyah selaku anggota PKN dari tiem media dan publikasi saat di konfirmasi membenarkan bahwa hari selasa 06/06/2023 PTUN Bandung menolak gugatan keberatan dari Ijang Faisal.
Ya semalam kita di kasih kabar dari ketum PKN bahwa PKN menang di PTUN Bandung, saya berharap kepada seluruh anggota PKN dari sabang sampai tanah Papua agar terus belajar belajar dan belajar, agar kita terbebas dari pembodohan dan, jadikan PKN sebagai garda terdepan dan pelopor keterbukaan informasi di Indonesia. Tutupnya

Baca Juga :  Pemkot Bandarlampung Siapkan Rp400 Juta untuk Pasar Murah Saat Ramadhan

Pewarta ((M.Muhajir))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!