TNI - POLRI

KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG Sambut Hari Lalulintas Ke-68, Polres Purwakarta Gelar Donor Darah

PURWAKARTA – TUjuhsatu.com – ​Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas yang ke 68, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan donor darah, pada Jumat, 15 September 2023.

Kegiatan donor darah yang digelar di Aula Sarja Arya Rancana itu di pimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan di ikuti personel Polres Purwakarta serta anggota Bhayangkari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan darah yang di dapat pada kegiatan donor darah ini di harapkan dapat bermanfaat, terutama untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Bukti Peduli Lingkungan SDN Palinggihan Dengan Terus Menanam

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian sosial serta komitmen Polri untuk selalu terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” kata pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga :  DESA LOKKI AMBROSIS BANGUN MITRA DENGAN KAMTIBMAS SUB SEKTOR LAALA

Ia menerangkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti dengan seluruh seluruh jajaran Polres Purwakarta, mulai dari polsek-polsek hingga anggota Bhayangkari.

“Setetes darah begitu penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Selain itu, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri,” ucap Kapolres.

Selain dalam rangka menyambut HUT Lantas Ke-68, lanjut Edwar, bahwa kegiatan sosial dengan donor darah itu juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polres Purwakarta untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah. Pasalnya, darah merupakan bagian penting dari manusia.

Baca Juga :  Polda Lampung Siap Amankan Kejuaraan Selancar Ombak Internasional Krui Pro WSL QS : 5000 di Krui Lampung

“Tak hanya hari ini saja, anggota Polres Purwakarta juga rutin secara berkala melakukan donor darah. Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tutur AKBP Edwar Zulkarnain.

Purwakarta, Jumat, 15 September 2023

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!