DaerahNasionalTNI - POLRI

Kapolresta Bandar Lampung Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Krakatau 2023

Bandar LampungTujuhsatu.com || Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.,M.M., melakukan pengecekan ke sejumlah Pos pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2023, Selasa (18/04/2023) siang.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel, dan juga sarana maupun prasarana yang telah didirikan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2023.

Baca Juga :  Kapolres Purwakarta Ikuti jalan santai dalam rangka Peringatan HUT ke-56 Perum Jasa Tirta II

“Kita pastikan pos pos yang telah didirikan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai yang kita harapkan” Ucap Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M.

Pengecekan diawali di Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Panjang dilanjutkan menuju Pos Pengamanan Baruna Panjang dan Pos Pengamanan Lematang.

Baca Juga :  Jelang Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Gelar Do’a Bersama

Selain melakukan pengecekan sarana maupun prasarana, Kapolresta Bandar Lampung juga berpesan kepada para personel untuk melakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan tanggap terhadap situasi di sekitar pos pengamaman.

Baca Juga :  Lapor Pak Kapolda Sumut Irjen Agung, Diduga Kapolres Labuhanbatu Aniaya Berat Wartawan Bendahara PJS Sumut!!

“Lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, jaga keselamatan diri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Kombes Pol Ino Harianto. ***

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!