DaerahNasionalTNI - POLRI

Kapolda Lampung Terima Audiensi Pengurus KNPI Provinsi Lampung

Lampung,Tujuhsatu.com//

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima kunjungan dan audiensi dari Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung.

Pertemuan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dalam kunjungan dan audiensi anggota Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung berlangsung di ruang kerja Kapolda Lampung, Lampung Selatan. Kamis (25/05/2023)

Baca Juga :  Bentuk Kampung Bebas Dari Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Koordinasi Dengan Kabag Kesra

Turut Hadir dalam kegiatan Iqbal Ardiansyah Ketua KNP1, Wawansyah Ketua hHarian, Eka Setiawan Sekretaris KNPI, Topan Aquardi Wakil ketua KNPI, Erlan Heryanto Wakil Ketua KNPI, Erlian Delta Wakil Ketua KNPI.

Baca Juga :  KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA Rutin Lakukan Gatur Lantas, Satlantas Polres Purwakarta Ajak Masyarakat Taati Aturan Lalulintas

Kedatangan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung.

Dalam kunjungannya ke Polda Lampung sekaligus silahturahmi dengan Kapolda Lampung dengan adanya silahturahmi ini Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung berharap untuk ikut dalam membantu stakeholder terkait dalam kegiatan pemilu dalam bidang edukasi serta dapat bekerja sama dengan Polda Lampung.(HMS)(***).

Baca Juga :  Diduga Galian C Ilegal Milik Mr.X Di Desa Penara Kebun Tanjung Morawa Masih Beroprasi

 

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!