TNI - POLRI

Jelang Pensiun, Seorang Polwan Polres Purwakarta Dapat Kenaikan Pangkat

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Petugas Kepolisian di Kabupaten Purwakarta mendapatkan apresiasi berupa kenaikan pangkat sebelum memasuki masa pensiun, ia dinilai mengabdi tanpa cacat pelanggaran selama bertugas.

Diketahui ada seorang personel Polres Purwakarta yang mendapatkan kenaikan pangkat menjelang pensiun, yakin dari IPTU ke AKP atas nama Pipin Novianthy

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, mengatakan kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya adalah wujud penghargaan atas prestasi kerja, dedikasi dan jerih payah yang telah dilakukan selama bertugas.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Bangun Posko Di Kampung Bebas Dari Narkoba

“Pengabdian seorang personel Polri selama bertugas tidak pernah cacat dapat menerima pangkat pengabdian sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan. Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian menjelang pensiun,” Ungkap pria yang akrab disapa Mega itu, pada Rabu, 6 September 2023.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian ini wujud sikap proporsional dalam pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik dari para personel telah sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat serta tugas pokok kepolisian.

Baca Juga :  Bangun Sikap Gotong Royong, TNI-Polri Bantu Pembuatan Talud untuk Warga

“Oleh karena itu secara organisasi dan pribadi sekali lagu saya mengucapkan selamat kepada yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini,” katanya.

Lanjutnya lagi bahwa Kenaikan pangkat yang terima hari ini adalah kenaikan pangkat pengabdi yang memang sudah seharusnya syukuri dimana 3 bulan menjelang purnabhakti (pensiun), hal ini tidak lepas dari Doa dan dukungan keluarga dan sudah sepatut di syukuri.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Polres Purwakarta Ikut Lakukan Penanaman Pohon Serentak

“Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan akan menumbuhkan kembangkan kembali semangat tugas, dedikasi dan pengabdian personel sekalian serta menambah beban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat,” ucap Mega.

Purwakarta, Rabu, 6 September 2023

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!