DaerahNasionalTNI - POLRI

Jelang Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Gelar Do’a Bersama

 

Lampung,Tujuhsatu.com.

Prajurit, PNS Korem 043/Gatam beserta jajaran mengikuti do’a bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, kegiatan diawali dengan pembacaan surah yasin, dilanjutkan do’a yang dipimpin oleh Kabintal Korem 043/Gatam Kapten Cba Mohalli. Kamis (14/12/2023)

Do’a bersama yang dilaksanakan merupakan serangkaian darikegiatan memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas nikmat yang sampai dengan sa’at ini pengabdian TNI terhadap Bangsa dan Negara.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dansatdisjan jajaran Korem 043/Gatam,Para Pasi Korem 043/Gatam dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Terima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Patuh Lodaya 2023 Dari Polda Jabar

Selain itu Do’a bersama dilaksanakan bertujuan untuk memohon kelancaran serta keberhasilan dalam menjalankan tugas TNI Khususnya Korem 043/Gatam, sekaligus mendo’akan para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur demi bangsa dan negara.

Adapun tema yang diusung pada peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 ini yakni “ TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI “.

Baca Juga :  Warga Masyarakat jl kenduri kisruh dengan UD.Anugrah Mandiri Inti Nusantara

Sementara itu untuk Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani juga melaksanakan do’a bersama yang dilaksanakan di Ruang Puskodal Makorem 043/Gatam yang dipimpin Wadandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Edison Haloho.(HMS)(***).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!