Daerah

Gas Ijeck bersama insan muda Ijeck edisi pelajar

MEDAN, Tujuhsatu.com  ; gagasan ijeck dengan edisi pelajar dan juga sosialisasi

Gen z itu adalah itu harus masuk kedalam politik dan untuk mengawal jalannya politik yang di laksanakan di cafe La Famiglia jalan Sei Serayu Medan, Minggu (4/2/2023).

Gas Ijeck bersama insan muda Ijeck edisi pelajar
Gas Ijeck bersama insan muda Ijeck edisi pelajar

Adapun yang hadir ada beberapa pelajar, ada juga dari mahasiswa sekitar 120 orang untuk total semuanya dan kita disini sifatnya diskusi untuk gagasan-gagasan bapak ijeck, Namun mahasiswa yang hadir dari universitas negeri Medan, universitas panca Budi, ada juga dari universitas Darmawangsa, “jelasnya Gibran.

Baca Juga :  Ketua Harian FJP: Dinas Kominfo Sumut Tertutup Terkait Anggaran Keberangkatan Wartawan ke Danau Toba

Kami juga disini menyediakan sebuah hadiah seperti Tumbler agar anak-anak muda untuk mendorong kebiasaan anak-anak muda Agar terbiasa untuk membawa minuman ketika mereka pergi kemana mana, “tambahnya Raiyanda.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Imlek 2023, PSMTI Lampung Bersama Pemkot Bandarlampung Bagikan Sembako

Kemudian ada juga program-program gas ijeck disini kita juga sudah membuat pelatihan-pelatihan UMKM, Ijeck class yang berada di lingkungan, dan masih banyak lagi berbagai programnya, ucapnya.

Baca Juga :  Masjid As Salam Perumahan Karunia Indah Sukabumi Indah laksanakan Sholat Idul Fitri

Selanjutnya nya harapannya, untuk bapak ijeck sendiri terus berkomitmen dalam mengawal kepentingan Gen Z dan juga kalangan anak -anak muda lalu saat ini bapak ijeck harus masuk ke komisi yang harus di dapat langsung untuk masyarakat Sumatera Utara, ” harapnya.(Ahmad)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!