DaerahNasional

FOMELL” Propinsi Lampung, Gelar Hallal Bihallal.

Klik Untuk Mendengarkan Berita

 

BandarLampung,Tujuhsatu.com//

Forum media dan LSM ( FOMELL) Propinsi Lampung menggelar halal bihalal , acara tersebut di laksanakan di Caffe Cito . Jl. Gatot Subroto Garuntang, tepatnya di depan kantor BEA CUKAI.sumselbar. “kamis, (25/05/2023).

Adapun kegiatan tersebut di selenggarakan selain memprerat silaturahmi antara media dan lembaga juga untuk memperkokoh struktur kepengurusan Forum media dan LSM, yang ada di propinsi Lampung.

Baca Juga :  Pemkot Bandarlampung memperpanjang kontrak 5.297 pegawai non-ASN

Herison, selaku ketua Forum media dan LSM (FOMELL) Propinsi Lampung, mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara, teman-teman, yang sudah memberi kepercayaan terhadap saya, kita bersama-sama memajukan fomell, karena fomell ini merupakan wadah dari organisasi, Insyaallah dalam waktu dekat kita akan bentuk struktur kepengurusan baik notaris maupun Kesbangpolnya, karena kita tidak lama lagi menjelang pemilu gubernur tahun 2024, jadi kita siap bersenergi kepada kandidat maupun pemerintah provinsi. Ujar bung Herison.”

Baca Juga :  Puluhan Anggota Polres Purwakarta Dapat Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara ke-77

Acara tersebut di meriahkan oleh elektone dan artis Lampung serta di hadiri ratusan temen-temen dari media dan LSM, dan juga beberapa pimred media online, Cetak maupun striming / tv. yang berada di propinsi Lampung.” (YS)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!