DaerahNasionalPolitik

Deklarasi PAGAR UNRI SUMUT yang di pimpin Adi Warman Lubis

Deli Serdang, Tujuhsatu.com ; Pelaksanaan Deklarasi PAGAR UNRI Prabowo Gibran dibawah tim relawan kemenangan Prabowo Gibran yang yang diselenggarakan di JL. Pasar VIII, Pajak Gambir No. 999, Desa Sei Rotan, Kec. Percut Sei Tuan, kab.Deli serdang, Minggu (28/1/2024).

Terlaksananya pelaksanaan Deklarasi PAGAR UNRI Prabowo Gibran, banyaknya warga yang menghadiri lebih kurang berjumlah dua ratus lima puluh termasuk anggota dan pengurus PAGAR UNRI Prabowo Gibran, “katanya.

Didalam Kegiatan Deklarasi PAGAR UNRI Prabowo Gibran diawali dengan penyampaian visi-misi PAGAR UNRI Prabowo Gibran untuk memenangkan Prabowo Gibran Presiden 2024-2029.

Baca Juga :  ILHAM SUARDI SH., MH & Partner kecam " Pelaku Penganiayaan harus ditangkap

Adi Warman Lubis juga mengucapkan “Prabowo Gibran harus menang satu putaran agar dapat meminimalkan anggaran dan jika terjadi dua putaran berapa banyak anggaran yang akan dikeluarkan, “ucap Adi Warman Lubis.

Adi Warman Lubis juga berharap, kami PAGAR UNRI Prabowo Gibran Prabowo Gibran Presiden 2024-2029 itu sudah pilihan yang tepat, Tidak ada pilihan yang lebih tepat selain Prabowo Gibran,” harap Adi Warman Lubis.

Baca Juga :  Hadiri Refleksi Akhir Tahun Danrem 043/Gatam Mengapresiasi Atas Capaian Kinerja Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung

Selanjutnya Mayor Jendral TNI Purnawirawan Pransen Siahaan, S.E,. M.M selaku Ketua Tim Aksi Pemenangan Prabowo Gibran Sumatera Utara dan didampingi Kolonel Purnawirawan Fiker Sutasoit selaku Ketua Tim Aksi Pemenangan Prabowo Gibran Kota Medan mengatakan hal yang sama juga dengan Ketua PAGAR UNRI Prabowo Gibran Provinsi Sumatera Utara.

Mayor jendral TNI purnawirawan juga sangat senang sekali melihat semangat dan antusias masyarakat yang semangkin hari dan kesini semangkin meningkat,”tambahnya Jendral TNI Purnawirawan Pransen Siahaan SE MM.

Baca Juga :  Perkuat Pasar Tradisional di Era Digitalisasi, APPSINDO Milenial Kota Medan Gelar Diskusi Publik

Kemudian ada beberapa hari lalu Saat kita melaksanakan kegiatan di Tuntungan Medan antusias masyarakat sangat banyak bahkan sampai sepuluh ribu orang dan juga sewaktu di Kab. Langkat juga sepuluh ribu orang,Harapan kita semua saat Pemilu nanti Prabowo Gibran menang satu putaran,” tutupnya Pransen Siahaan, S.E,.M.M
(Ahmad)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!