DaerahNasionalPolitik

Berbekal Pengalaman Jadi Dewan 4 Periode, Hidayat Siap Maju Sebagai Calon Bupati Purwakarta

Tujuhsatu.com  – Anggota DPRD Purwakarta 4 periode, Hidayat, S.Th.I menyatakan kesiapannya maju calon Bupati Purwakarta pada Pilkada 2024 mendatang.

Keseriusan Hidayat bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta tersebut bisa dilihat dari sejumlah baliho dengan foto dirinya dengan tulisan ‘Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029, Ngabaki Ka Lembur, Ngabdi Ka Rakyat’ yang terpasang di beberapa titik di wilayah Purwakarta.

Baca Juga :  Tedakwa Bupati Langkat Nonaktif, Menegaskan Jika Kelima Satwa Dilindungi Bukanlah Miliknya.

“Insya Allah, di Pilkada Purwakarta 2024 mendatang saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta,” kata Hidayat saat diwawancarai, Jumat 14 April 2023.

Pria yang akrab disapa kang Dayat itu mengatakan tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta karena sebuah panggilan hati dan dorongan dari banyak pihak, baik itu keluarga hingga masyarakat.

Baca Juga :  PJ. Gubernur Aceh Bustami Diminta Tidak Lagi Memperpanjang Masa Jabatan Alhudri sebagai PJ. Bupati Gayo Lues Dan Ini Alasannya.

Saat turun ke desa-desa di Purwakarta, banyak masyarakat yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta pada Pilkada Purwakarta 2024 mendatang.

Bahkan sejumlah masyarakat mencetak baliho tentang dirinya yang siap maju menjadi calon Bupati Purwakarta.

“Karena banyaknya dorongan dari masyarakat akhirnya saya memantapkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta dan Alhamdulillah keluarga serta kerabat mensuport,” ucap politisi PKB ini.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Danrem 043/Gatam Kunjungi Panti Asuhan Ummie May, Veteran Dan Warakawuri

Berbegal pengalaman 4 periode sebagai anggota DPRD, Hidayat mengaku akan berusaha menjadikan Purwakarta menjadi daerah yang lebih baik.

“Tujuan saya ingin menjadikan Purwakarta menjadi lebih baik,” tegasnya.

Pewarta : Yedi Iwana Sasmita

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!