TNI - POLRI

Bentuk Silaturahmi Dengan Ulama, Polres Purwakarta Hadiri Haul ke-22 AL-Asy’ary

PURWAKARTA – Tujuhstu.comn – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie hadiri Undangan Haul ke-22 AL-Asy’ary di Pondok Pesantren AL-Asy’ary Simpang, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan para ulama di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta

“Dengan kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama. Sebagai petugas pengamanan wajib menjalankan Kamtibmas. Dan biar sampai ke masyarakat, kita butuh ulama agar bisa menyampaikan hal-hal yang benar,” ucap Randy.

Baca Juga :  As SDM Ingatkan Pentingnya Peran Polwan Dalam Mengawal Pemilu Damai 2024

Dijelasaknya, Kegiatan ini bentuk silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” harapnya.

Baca Juga :  Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam

Purwakarta, Minggu, 6 Agustus 2023

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!