DaerahNasionalPeristiwa

DPW-LKI Secara Resmi Mengukuhkan Kepengurusan BKSG-LKI Kota Medan

Klik Untuk Mendengarkan Berita

Medan, Tujuhsatu com – Jumat 05 Juli 2024, Dewan Perwakilan Pimpinan Daerah Badan Kerja Sama Gereja LKI Indonesia (BKSG-LKI) Kota Medan Secara resmi telah di bentuk atau dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Badan Kerja Sama Gereja LKI (DPW-LKI) (BKSG-LKI) Provinsi Sumatera Utara, di hotel Danau toba Medan.

Adapun Ketua terpilih Ketua DPD BKSG-LKI Kota Medan, Pendeta Arigato Sianturi, STH, MA. Dan Robert Tamba, S.H,. M.H, selaku Ketua Komisi 3 Bidang Politik Hukum dan HAM.

Baca Juga :  Pemantau Keuangan Negara (PKN) Melaporkan Dugaan Pelanggaran Disiplin yang Dilakukan Oknum Penyidik DIRKRIMSUS

Turut melantik DPD BKSG-LKI Kota Medan, Ketua DPW BKSG-LKI, Pastor Sirait SE, MTh.

Tutujuan dibentuknya DPD BKSG-LKI Kota Medan ialah untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya dalam hal keagamaan Kristen, agar Pemerintah dapat mendata dan menjalankan program-program keagamaan.

Baca Juga :  Karutan Labuhan Deli Gelar Rapat Koordinasi Bersama Jajaran. 

“Tujuan dibentuknya DPD BKSG-LKI ialah untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya dalam hal keagamaan Kristen, agar Pemerintah dapat mendata dan menjalankan program-program keagamaan,” kata Ketua DPD BKSG-LKI Kota Medan, Pendeta Arigato Sianturi, STH, MA.

Dari data yang dihimpun adapun lembaga Gereja yang bergabung di BKSG-LKI hampir seluruhnya sudah bergabung di BKSG-LKI.

“Hampir seluruh lembaga Gerejs yang ada di Kota Medan sudah bergabung di BKSG-LKI,” tutup Pendeta Arigato Sianturi, STh, MA. (Ahmad)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!