Daerah

Warga Masyarakat jl kenduri kisruh dengan UD.Anugrah Mandiri Inti Nusantara

Warga Masyarakat jl kenduri kisruh dengan UD.Anugrah Mandiri Inti Nusantara
Warga Masyarakat jl kenduri kisruh dengan UD.Anugrah Mandiri Inti Nusantara

BINJAI -Tujuhsatu.Com. – Adapun bentrok masyarakat dengan Pihak Perusahaan UD. Anugrah Mandiri Inti Nusantara Jl. KenduriRaya Dusun VIII, Desa Muliarejo, Sabtu 19/1/2024.

Masyarakat jalan kenduri desa muliorejo kec.medan Sunggal kab.Deli Serdang, Saat sopir truk UD. Anugrah Mandiri Inti Nusantara yang mencoba melintas di permukiman warga dihadang sehingga truk tersebut  tidak diperbolehkan melintas dan disuruh putar balik ke area pabrik.

Namun awak media langsung melihat Masyarakat yang ada sekitar jalan kenduri dan  juga ada bentrokan Antara sopir truk dan masyarakat setempat tampak adu mulut sehingga dilokasi terjadi banyak masyarakat setempat mendatangin sopir truk, mereka juga memasang portal dijalan kenduri dusun VIII desa mulio raya kecamatan Sunggal Deli serdang agar truk yang melintas tidak bisa melewatinya.

Baca Juga :  Tolak Politik Identitas, Mahasiswa Cipayung Plus Sumut Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

Perwakilan UD. Anugrah Mandiri Inti Nusantara by mu mengucapkan, pihak perusahaan dan masyarakat sudah hampir sepuluh kali mengadakan musyawarah tapi tidak ada titik temu kesepahaman Padahal bukan mobil pengangkut kami saja yang melintas disini dan banyak lagi mobil-mobil pengangkut lain yang melintas tapi kenapa mobil pengangkut kami saja yang tidak diperbolehkan melintas,”ucapnya.

Baca Juga :  Anne Bagikan Ratusan Motor Dinas Baru ke Kepala Desa Yang Ada Diwilayah Kabupaten Purwakarta

Kemudian adanya keributan yang ada diperusahaan dengan masyarakat Jl.Kenduri Raya Dusun VIII, Desa Muliarejo situasinya semakin, sewaktu itu awak media pun pergi mencoba untuk  konfirmasi ke kantor kepala desa dengan melalui sekretaris kepala desa.

Mewakili Kepala Desa Kenduri Raya

Dusun VIII, Desa Muliarejo Neli Masril Sekertaris Desa memaparkan penyebab masyarakat Jl. Kenduri Raya Dusun VIII, Desa Muliarejo melarang mobil truk UD. Anugrah Mandiri Inti Nusantara melintas dipermukiman warga.

Baca Juga :  Deklarasi Dukung Pemilu Damai, Ketua PW GP Ansor Sumut Larang Kadernya Sebar Berita Hoax*

Sekretaris desa juga mengucapkan, Hal yang terdampak dalam  permasalahan masyarakat melarang mobil truk UD.Anugrah Mandiri Inti Nusantara melintas sebabnya muatan mobil tersebut yang menurut masyarakat setempat sudah melebihi kapasitas yang berdampak dapat merusak jalan permukiman warga,”ucap sekretaris desa.

Sekretaris desa juga menambahkan, masalah ini sudah ada beberapa kali dan setiap mengadakan pertemuan tetapi tidak ada titik temunya dalam permasalahan ini, begitu juga yang Sudah ada beberapa kali mengadakan musyawarah tapi  Pihak perusahan tidak mengindahkan permintaan masyarakat.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!