Daerah

Warga bersama Ibu-ibu Perwiritan minta Wali Kota Medan Aspal Gang Karya Muda Johor

Warga bersama Ibu-ibu Perwiritan minta Wali Kota Medan Aspal Gang Karya Muda Johor
Warga bersama Ibu-ibu Perwiritan minta Wali Kota Medan Aspal Gang Karya Muda Johor

*MEDAN,tujuhsatu.com* Warga Jalan Karya Jaya, gang Karya Muda, Kec. Medan Johor bersama Perwiritan Karya Muda UMMA THULSHOFFA meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mengaspal jalan yang baru saja dikerjakan oleh anggotanya.

Pasalnya, selesai dikerjakan, jalan tersebut dibiarkan begitu saja. Akibatnya, warga yang melintas menjadi jatuh ke dalam lubang yang ada di tengah jalan.

Setelah diperbaiki jalannya tidak langsung diaspal sehingga berlubang,”ujar Ibu dedek (65) warga sekitar, (24/1/2023) sore.

Baca Juga :  Ucok Subkon PT. Royal Platinum Persada Bantah Jika Masyarakat Keberatan Atas Aktivitas Pekerjaan Tanah Timbun

Keresahan warga semakin memuncak karena korban akibat pengerjaan jalan tersebut sudah ada. Warga yang melintas pernah jatuh ke dalam lubang. Warga yang mengendarai sepeda motor juga pernah tergelincir akibat jalan yang licin dan berlumpur.

Kami apresiasi Pak Bobby memperbaiki gang Karya Muda ini. Tapi maunya langsung di aspal sehingga tidak berlubang. Sebagian bekas galian yang dicor juga sudah pecah. Kalau hujan jalannya licin, kalau Panas jalannya berabu,”beber warga bersama Ibu-ibu Pengajian.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Iwan Gunawan resmi dilantik jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung.

Kekecewaan warga bukan tanpa alasan, Gang Karya Muda yang memiliki jumlah penduduk lumayan banyak memang menjadi akses menuju jalan Karya Jaya. Sehingga warga sangat memerlukan jalan tersebut untuk di aspal. Untuk itu, warga meminta Wali Kota untuk mengaspalnya agar pembangunan merata di kota Medan.

Sebelum jalannya semakin rusak parah dan korban semakin banyak. Secepatnya agar di aspal,”beber wanita Berhijab ini.

Hal senada juga dikatakan oleh ibu Lina. Pernah dia jatuh ke lubang bekas pengerjaan proyek yang tidak dirapikan.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pemberangkatan PAM TPS, Kapolda Sulsel : Laksanakan Tugas Secara Ikhlas

Parahnya lagi, sampai sekarang lokasi pengerjaan proyek tersebut tidak di aspal. Kami hanya minta diaspal.

Ibu kira jalannya rata, rupanya berlobang di tengah-tengah. Selain ibu, ada juga warga yang menjadi korban,”ucapnya di sekitar lokasi.

Pantauan wartawan, warga membawa poster yang bertuliskan agar Wali Kota Medan mengaspal Gang Karya Muda, Kecamatan Medan Johor.  *

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!