Daerah

Walikota menyerahkan 126 Kendaraan Roda 2 Kepada Lurah Se-Kota Bandar Lampung untuk menunjang Operasional

Bandar Lampung,Tujuhsatu.Com.

Walikota Bandar lampung Hj.Eva Dwiana, pimpin langsung serah terima kendaraan dinas operasional roda dua untuk para lurah se- Kota Bandar lampung,

Di halaman parkir pemerintahan kota Bandar lampung,Senin(17/07/2023).Walikota Bandar lampung menyerahkan kendaraan berupa 126 unit motor merk Yamaha Lexi S, bagi seluruh lurah yang ada di Bandar Lampung sebagai kendaraan dinas.

Baca Juga :  Kerja Cepat, Jurnalis Medan Apresiasi Jatanras Polda Sumut

Sebanyak 126 unit kendaraan Roda Dua kepada Lurah untuk operasional kantor, ia juga ingin memastikan pelayanan di kelurahan semakin baik.

“Alhamdulillah kendaraan operasional motor khususnya untuk 126 kelurahan sudah kita berikan,” ujar Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, usai menyerahkan kendaraan roda 2.

Tujuan kendaraan tersebut diberikan guna menunjang tugas pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Deklarasi Dukung Pemilu Damai, Ketua PW GP Ansor Sumut Larang Kadernya Sebar Berita Hoax*

“Kemarin camat dan lurah telah bekerja luar biasa. Dengan adanya motor seperti ini sudah bisa bekerja dengan masuk-masuk ke gang-gang, sehingga kerja bisa maksimal,” lanjutnya.

Beliau pun berharap semangat kerja bapak/ibu lurah setelah menerima kendaraan roda dua tersebut, ini adalah juga sebagai bentuk komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan dan tugas- tugas operasional lurah di wilayahnya masing- masing,” tambah Walikota sembari mengingatkan agar taat pajak kendaraan.

Baca Juga :  Aplikasi Jualan Online Ancam Pedagang Tradisional, APPSINDO Milenial Kota Medan Gelar Diskusi Cari Solusi

Turut hadir mendampingi Walikota Bandar lampung Sekretaris Daerah kota bandar lampung, Para Asisten, Inspektur, Ka. BPKAD, Plt. Kadis Kominfo, dan Para Camat se _ kota Bandar lampung.(***)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!