DaerahNasionalUncategorized

Wali Kota Roling 6 Pejabat Tinggi di Pemkot Bandarlampung

 

Bandar Lampung,Tujuhsatu.com.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana kembali meroling sejumlah pejabat tinggi di lingkungan pemerintah kota Bandarlampung.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandarlampung di gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Senin (9/1/2023).

Nama-nama tersebut diantaranya Yanwardi sebelumnya menjabat Kepala BPPRD menjadi Asisten III Pemkot Bandarlampung

Baca Juga :  Perpanjangan Kontrak Proyek Multiyears Rp2,7 Triliun, Ilyas : Saya Pastikan Pj Gubernur Sumut Tidak Ikut Menandatangani Kontrak Sebagaimana kata Ketua Komisi D DPRD Sumut

Kepala Dinas Kominfo Hota Bandarlampung Ahmad Nurizki kini menjabat jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP).

Kemudian, M. Yudhi sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata kini menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Baca Juga :  Anne Bagikan Ratusan Motor Dinas Baru ke Kepala Desa Yang Ada Diwilayah Kabupaten Purwakarta

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemoda dan Olahraga (Kadispora) Ariawan kini menjabat sebagai Kadis Pariwisata.

Sementara Kadispora kini dijabat oleh Yustam Efendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim).

Terkahir Kepala Dinas Perpusatakan Ahmad Husna kini menjabat jabatan baru sebagai Kepala BPBD Bandarlampung.

Baca Juga :  Implementasikan zona integritas, Kadivmin kumham Sumut kunjungin rutan I Medan

Wali Kota Eva berpesan, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk bekerja sesuai tupoksi dan bekerjasama dalam memajukan Bandarlampung.

“Terimakasih sudah mememberikan kontribusi selama ini dalam menjabat jabatan sebelumnya. Selamat bertugas di jabatan baru,” kata dia.(HMS)(***).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!