DaerahNasionalTNI - POLRI

Wakili Kapolres Purwakarta, Kompol Ricky Adipratama Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

PURWAKARTA – tujuhsatu.com , Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama beserta jajaran mengikuti upacara peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2024 yang diadakan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran Purwakarta, Pada Senin, 20 Mei 2024.

Tema peringatan Harkitnas tahun ini adalah “Bangkit Untuk Indonesia Emas”. Tema ini dipilih sebagai semangat untuk bangkit bersama dan bersatu demi mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia, yaitu mencapai Indonesia Emas.

Upacara diwarnai dengan pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan naskah Pancasila dan UUD 1945, serta sambutan dari inspektur upacara.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Pemasangan Median Pembatas Jalan

Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tersebut.

Pada upacara peringatan Hari kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Budi Arie Setiadi.

“Ada beberapa muatan yang disampaikan pak Menkominfo, yakni peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 ini merupakan memontum hari kebangkitan bangsa Indonesia untuk menjmput Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata Benni.

Baca Juga :  Apel pagi petugas rutan 1 Medan 

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan bahu-membahu dalam membangun bangsa.

“Mari kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama membangun Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera,” Ungkap Ricky.  Purwakarta, Senin, 20 Mei 2024

Baca Juga :  Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Purwakarta Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta

Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!