TNI - POLRI

Wakapolres Purwakarta Ikuti Upacara Penurunan Bendera di HUT RI ke-78

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menghadiri upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 berlangsung di Taman Pesanggrahan Padjadjaran, komplek kantor Pemkab Purwakarta, Pada Kamis, 17 Agustus 2023, sore.

Baca Juga :  Terlantarkan Anak & Istri Seorang Oknum Anggota Polri Dilaporkan Ke Propam Jabar Orangtua Korban Buat Surat Terbuka

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menerangkan, pelaksanaan penurunan bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupaten Purwakarta tahun 2023 berjalan lancar, tertib dan khidmat.

“Momentum Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini semoga dapat memberikan kemajuan sesuai dengan tema tahun ini yakni Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” ujar Mega, sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu.

Baca Juga :  Kriminalisasi Media dan Wartawan Dijerat UU ITE Soal Pemberitaan Pelaku Gunakan Nopol Dinas Polri

Wakapolres mengatakan melalui upacara kemerdekaan ini diharapkan dapat menggelorakan semangat dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan para pahlawan sejak dulu kala.

“Mari kita gelorakan semangat dalam merayakan usia Bangsa Indonesia yang telah memasuki usia kemerdekaan ke 78 tahun. Semoga bangsa Indonesia senantiasa diberikan rahmat dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Asy-Syifa

Purwakarta, Kamis, 17 Agustus 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!