DaerahNasionalPeristiwaTNI - POLRI

Tingkatkan Kewaspadaan Gangguan Kamtibmas, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Cek Pos Kamling

Bandar LampungTujuhsatu.com || Dalam rangka revitalisasi Satkamling guna meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung melakukan pengecekan serta pembinaan di dua lokasi Pos Kamling yang berbeda, Rabu (03/05/2023) malam.

Pengecekan diawali di Pos Kamling RT 01 lingkungan 01 Kelurahan Korpri Jaya Kecataman Sukarame dan dilanjutkan ke Pos Kamling RT 04 Lingkungan 02 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemkot Bandar Lampung Berangkatkan Umroh 500 Warga

Menurut Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto, S.H, M.M., kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi kepada warga sekitar untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda malam dilingkungan masing masing.

Baca Juga :  Kokam sosialisasi arti moderasi beragama dan bertekad mewujudkan pemilu damai tahun 2024

“Malam ini kita lakukan pengecekan serta pembinaan di Pos Kamling guna memastikan sarana maupun prasarana yang ada itu bisa dipergunakan dengan baik” Ucap AKP Kurmen.

Lebih lanjut, AKP Kurmen juga menjelaskan bahwa selain pengecekan dan pembinaan, kegiatan ini juga sebagai penilaian dalam lomba Sat Kamling tingkat nasional dengan tujuan meningkatkan harkamtibmas khususnya jelang Pemilu serentak 2024.

Baca Juga :  MAY DAY IS NOT HOLIDAY

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Senang, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame dan Polsek Tanjung Senang, Lurah Way Kandis dan Lurah Korpri Jaya Sukarame dan sejumlah anggota siskamling.(*)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!